Sergio Ramos Pahlawan Baru Real Madrid

Jum'at, 03 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Sergio Ramos Pahlawan Baru Real Madrid
Sergio Ramos bisa diibaratkan seperti pahlawan baru bagi Real Madrid. Buktinya, sejak kompetisi bergulir pada pertengahan bulan lalu, kapten Los Blancos itu sukses membukukan tiga gol / Foto: Instagram Sergio Ramos
A A A
MADRID - Real Madrid mulai ketergantungan dengan Sergio Ramos . Gambaran itulah yang terlihat saat ini ketika Los Blancos berjuang untuk memertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019/2020.

Pada jornada ke-33 melawan Getafe di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/7) dini hari WIB. Madrid harus menunggu hingga menit 79 untuk melihat papan skor berubah. (Baca juga: Zidane Bujuk Messi Bertahan di Barcelona )

Adalah Sergio Ramos yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakan penaltinya tak mampu ditepis kiper David Soria. Sejak kompetisi digulirkan pada pertengahan bulan lalu, kapten Los Blancos itu sudah mencetak tiga gol untuk membawa Madrid menang.

Ramos diketahui sudah membukukan sembilan gol bersama Madrid di Liga Spanyol musim ini. Statistik membeberkan jika bek asal Spanyol itu sudah membukukan 98 gol dalam 450 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi. (Baca juga: Zinedine Zidane Yakin Sergio Ramos Takkan Khianati Real Madrid )

"kapten kami adalah pemimpin kami di lapangan dan juga di luar lapangan. Dia adalah pemain yang unik dan kami tahu apa yang dia transmisikan kepada orang lain. Saya senang untuknya karena tujuannya pada cara mengeksekusi penalti, ia memiliki kepercayaan diri," ungkap pelatih Zinedine Zidane.

"Kami tahu bahwa dengan kesabaran dan ketenangan, kami dapat mencepat gol dan inilah yang terjadi. Kami harus memberi selamat kepada semua pemain karena apa yang kami lakukan tidak mudah," pungkas Zidane.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)