Jadwal FIFA Matchday Ke-2 Indonesia vs Curacao: Minimalisir Upaya Balas Dendam

Senin, 26 September 2022 - 07:04 WIB
loading...
Jadwal FIFA Matchday Ke-2 Indonesia vs Curacao: Minimalisir Upaya Balas Dendam
Jadwal FIFA Matchday kedua yang pertemukan Timnas Indonesia versus Curacao bakal mendapat perhatian dari penggemar sepak bola di Tanah Air / Foto: PSSI
A A A
CIBINONG - Jadwal FIFA Matchday kedua yang pertemukan Timnas Indonesia versus Curacao bakal mendapat perhatian dari penggemar sepak bola di Tanah Air. Maklum saja, pasukan Shin Tae-yong sukses membuat lawannya itu mengelus dada setelah dikalahkan pada laga pertama.

Pada FIFA Matchday pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022), Indonesia sukses memetik kemenangan dengan skor 3-2. Ketiga gol itu masing-masing dicetak Marc Klok (18'), Fachruddin Aryanto (22'), dan Dimas Drajad (56').

Kemenangan itu sukses mengatrol posisi Timnas Indonesia di peringkat FIFA. Ya, tim Garuda naik ke urutan 153 dunia dengan mengoleksi 1026,60 poin.

BACA JUGA: Curacao Akui Indonesia Tampil Lebih Bagus

Tentunya ini merupakan sebuah pencapaian yang patut dirayakan dengan penuh suka cita. Dan penggemar pastinya berharap euforia ini berlanjut di FIFA Matchday kedua nanti.

Indonesia dan Curacao akan kembali bertemu pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022). Pada laga kedua uji coba ini, tim Garuda perlu mewaspadai Curacao.

BACA JUGA: Ingin Balas Kekalahan, Curacao Waspadai Pemain Pilar Timnas Indonesia

Curacao pasti mengusung misi balas dendam di pertandingan ini. Pasalnya, pelatih Remko Bicentini mengaku sudah memiliki catatan agar hasil serupa tidak terulang dipertemuan berikutnya.

"Ada beberapa pemain Indonesia yang saya perhatikan. Mereka bermain dengan sangat baik sejak awal," ujar Bicentini.

Jadwal Matchday ke-2 Timnas Indonesia vs Curacao:
Selasa, (27/9/2022) kick off pukul 20.00 WIB

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1345 seconds (10.55#12.26)