alexametrics

Beri Gelar Liga Champions Jadi Prioritas Leroy Sane di Muenchen

loading...
Beri Gelar Liga Champions Jadi Prioritas Leroy Sane di Muenchen
Leroy Sane berambisi memberikan gelar Liga Champions pada Bayern Muenchen. Foto : Bayern Muenchen
A+ A-
MUENCHEN - Leroy Sane berjanji akan memberikan gelar Liga Champions pada Bayern Muenchen. Itu komentar pertama dari Sane setelah resmi menjadi penggawa anyar Muenhcen.

Pemain 24 tahun itu resmi meninggalkan Manchester City setelah menandatangani kontrak lima tahun. Nilai kontraknya pun mengalami peningkatan dari yang sebelumnya 49 Juta Euro menjadi 60 Juta Euro. (Baca juga : Umbar Berita Resmi Gaet Sane Sebelum Deal, Muenchen Minta Maaf ke Man City)

Sane adalah target Bayern tahun lalu sebelum cedera membuatnya absen di sebagian besar musim 2019-20. Namun dia senang telah menyelesaikan kesepakatan dengan cepat mengungkapkan beberapa ambisi tinggi. (Baca juga : Bakal Ditinggalkan Leroy Sane, Guardiola Ucapkan Terima Kasih)

"FC Bayern adalah klub hebat dengan gol-gol besar dan gol-gol ini juga cocok untuk saya. Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih dengan tim," ucap Sane dilansir laman resmi klub, Jumat (3/7/2020).



"Saya tahu Hansi Flick (pelatih Muenchen) dari tim nasional U-21. Kami memiliki hubungan yang sangat baik di sana. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin dengan FC Bayern, dan Liga Champions adalah prioritas utama," sambungnya.

Sayangnya ambisi Sane di Liga Champions belum bisa direalisasikan musim ini. Semuanya baru bisa diwujudkan di musim depan.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak