Hasil Timnas Indonesia vs Curacao: Skuad Garuda Unggul Cepat

Selasa, 27 September 2022 - 20:09 WIB
loading...
Hasil Timnas Indonesia vs Curacao: Skuad Garuda Unggul Cepat
Hasil pertandingan FIFA Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao akan tersaji pada artikel ini. Tuan rumah unggul cepat di menit ke3. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Hasil pertandingan FIFA Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao akan tersaji pada artikel ini. Laga persahabatan ini berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).



Indoensia unggul cepat pada laga ini. Tim Merah putih sudah menjebol gawang Curacao pada menit ke-3 melalui Dimas Drajad.

Dimas langsung menyambar bola muntan yang tidak bisa dihalau kiper Curacao. Dengan demikian, tim Merah Putih unggul 1-0.

Ini pertemuan kedua antara Indonesia dengan Curacao di ajang FIFA Matchday. Duel sebelumnya berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Pada laga itu Indonesia menang 3-2. Gol tuan rumah dicetak Marc Klok (17’), Fachrudin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara Curacao atas nama Rangelo (7’) dan Juninho (24’).



Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-2-3-1):

Syahrul Fadil; Pratama Arhan, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Yakob Sayuri; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani; Dimas Drajad.

Cadangan: Riyandi, Nadeo, Asnawi, Fachruddin, Koko Ari, Marselino, Klok, Abimanyu, Dendy, Sananta, Rafli.

Pelatih: Shin Tae-yong
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)