Oleksandr Usyk Tantang Anthony Joshua Duel Trilogi di Ukraina

Rabu, 28 September 2022 - 14:41 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Tantang Anthony Joshua Duel Trilogi di Ukraina
Oleksandr Usyk Tantang Anthony Joshua Duel Trilogi di Ukraina/The Sun
A A A
Anthony Joshua mendapatkan kesempatan duel trilogi dengan Oleksandr Usyk yang mengincar pertarungan homecoming di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina. Andthony Joshua ditawari duel trilogi oleh Oleksandr Usyk dalam pertarungan di Ukraina.


Pahlawan Watford yang berusia 32 tahun telah kalah 12 ronde berturut-turut dari jagoan Ukraina berusia 35 tahun. Meskipun pertarungan Agustus di Jeddah berakhir dengan sedikit insiden - ikon Inggris itu membuang sabuk juara keluar ring dan merebut mikrofon untuk pidato aneh - mereka tetap berhubungan baik.

Dan Usyk sekarang dibuat kesal oleh juara WBC Tyson Fury karena menghindari pertarungan mereka yang tak terbantahkan. Usyk bahkan khawatir bahwa tim AJ - tidak lagi dilatih Robert McCracken yang dipecat setelah kekalahan pada September 2021 - memilih diam dengan tawaran melawan Tyson Fury. ''Jika Fury tidak setuju untuk melawan saya, saya pikir saya dan Joshua dapat mencoba untuk bertarung lagi. Kami sudah memiliki pertandingan di London dan di Arab Saudi juga,''kata Usyk.

Usyk menawarkan duel trilogi bisa digelar di Ukraina yang saat ini sedang dilanda perang akibat invasi Rusia. Usyk menawarkan pertarungan ketiga perebutan sabuk juara kelas berat itu dipentaskan di Stadion Olimpiade Kiev. "Jadi yang berikutnya bisa di Stadion Olimpiade di Kiev,''cetusnya.



Usyk mencoba memahami apa yang dialami Joshua yang saat ini dibuat bingung dengan tim kepelatihannya yang berganti-ganti setelah kekalahan. ''Dia memiliki potensi yang kuat untuk perkembangannya, tetapi dia hanya perlu menyingkirkan orang-orang yang menghalanginya untuk berkembang. Orang-orang ekstra di sekitarnya yang ingin memberikan nasihat terbaik, yang semuanya ingin berbagi kesuksesannya, dia tidak membutuhkan mereka. Dia harus memikirkan timnya.''

"Tapi di atas semua itu dia adalah pria yang hebat dan saya berharap dia beruntung."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)