alexametrics

Solskjaer Klaim Skuat MU Sedang On Fire

loading...
Solskjaer Klaim Skuat MU Sedang On Fire
Ole Gunnar Solskjaer memprediksi jika jalannya pertandingan Manchester United versus AFC Bournemouth di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB / Foto: Daily Express
A+ A-
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer memprediksi jika jalannya pertandingan Manchester United versus AFC Bournemouth di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB, bakal berlangsung sengit. Pasalnya, dua kesebelasan sama-sama mengincar poin sempurna pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini.

"Saya tidak berpikir itu akan menjadi pertandingan yang mudah. Bournemouth akan datang ke sini (Old Trafford) untuk memperjuangkan poin," ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Ada perbedaan misi yang sangat mencolok pada pertandingan ini. United diketahui membutuhkan tiga poin untuk mendongkel posisi Chelsea di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris. (Baca juga: Kevin De Bruyne, Penyihir Lapangan Tengah Manchester City)

Sedangkan Bournemouth membutuhkan tiga poin sempurna untuk keluar dari zona merah (degradasi). Dan, kedua kesebelasan sama-sama memiliki peluang untuk merebut kemenangan pada pertandingan ini. (Baca juga: 8 Gosip Sepak Bola yang Tengah Dibicarakan di Eropa)



Namun demikian, Solskjaer yang punya pengalaman buruk sewaktu berhadapan melawan Bournemouth tak mau kecolongan lagi seperti yang dialami Mu pada pertemuan pertama November lalu. Yang perlu diwaspadai dari tim tamu adalah bola mati.

Sebanyak 30 gol (53%) yang dicetak pemain Bournemouth musim ini datang melalui bola mati. "Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga untuk set-play, tetapi jika kami bermain dengan yang terbaik, kami akan menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan," pungkas Solskjaer.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak