Istri Shin Tae-yong Terbang ke Indonesia, Rindu atau Bahas Kontrak?

Jum'at, 30 September 2022 - 13:09 WIB
loading...
Istri Shin Tae-yong Terbang ke Indonesia, Rindu atau Bahas Kontrak?
Cha Young-ju memendam kerinduan yang teramat dalam pada Shin Tae-yong. Saking rindunya, istri pelatih Timnas Indonesia itu sampai rela terbang ke Indonesia / Foto: Instagram Shin Jae Won (@shin_jaewon77)
A A A
JAKARTA - Cha Young-ju memendam kerinduan yang teramat dalam pada Shin Tae-yong . Saking rindunya, istri pelatih Timnas Indonesia itu sampai rela terbang ke Indonesia.

Kabar mengenai rencana Cha Young-ju ke Indonesia pertama kali disampaikan putra Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk. Kedatangan Cha Young-ju tak hanya melepas rindu pada suaminya saja. Tapi ia juga ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong atas keberhasilan mengangkat pamor Timnas Indonesia di level Asia dan juga dunia.

Shin Tae-yong memang tengah naik daun setelah berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-20 melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2023. Tidak hanya itu saja, dia juga sukses mengalahkan Curacao dua kali pada laga FIFA Matchday, dengan skor 3-2 dan 2-1.

BACA JUGA: Jadwal Shin Tae-yong Padat di Tahun 2023, Siapa Penggantinya di Timnas Indonesia U-23?

Keberhasilan itu tidak hanya menghebohkan publik Indonesia. Keluarga Shin Tae-yong pun ikut heboh. Putra Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk mengatakan bahwa keluarganya terus menerus membicarakan keberhasilan ayahnya.

Bahkan rencana PSSI untuk membarui kontrak Shin Tae-yong juga sampai ke telinga keluarganya. Itu terjadi lantaran Cha Young-ju membagikan tautan berita mengenai rencana tersebut di grup keluarga.

"Ada banyak artikel hari ini, ada ruang obrolan di keluarga, ibu saya juga menunggah postingan mengenai tautan mengenai artikel tentang rencana perpanjangan kontrak ayah," kata Shin Jae-hyuk dikutip Sports-G, Jumat (30/9/2022).

BACA JUGA: 4 Pemain Korban Potong Generasi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nomor Satu Masih Punya Harapan

Lebih lanjut, rekan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners itu juga mengatakan bahwa ibunya akan terbang ke Indonesia untuk menemui ayahnya. Ya, istri Shin Tae-yong akan terbang ke Indonesia untuk melepas rindu sekaligus mengucapkan selamat.

"Ibu juga berangkat hari ini untuk menemui ayah, tetapi saya juga belum mendengar apa-apa lagi, jadi saya akan menelepon dan bertanya soal rencana itu," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1906 seconds (10.177#12.26)