alexametrics

Ayah Khabib Meninggal Dunia, Presiden Putin Ucapkan Belasungkawa

loading...
Ayah Khabib Meninggal Dunia, Presiden Putin Ucapkan Belasungkawa
Khabib Nurmagomedov baru saja kehilangan ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov yang meninggal dunia akibat virus Corona. Ini membuat Presiden Rusia, Vladimir Putin menyampaikan ucapan duka cita. Foto: reuters
A+ A-
MAKHACHKALA - Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov baru saja kehilangan ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov yang konon meninggal dunia akibat virus Corona. Kabar ini membuat Presiden Rusia, Vladimir Putin menyampaikan ungkapan duka cita.

(Baca Juga: Zidane Bujuk Messi Bertahan di Barcelona)

Abdulmanap sempat dirawat karena mengalami komplikasi akibat terjangkit virus Corona. Setelah didiagnosa terserang wabah yang berasal dari China itu, dia mengalami stroke dan koma. Dia sempat dirawat dengan menggunakan alat penunjang hidup selama sepekan.

Namun, nyawanya tidak tertolong. Abdulmanap akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di usia 57 tahun pada Jumat (3/7/2020). Berita sedih ini ikut didengar Putin yang segera menyampaikan turut berduka cita.



Itu disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Rusia, Dmitry Peskov. Dia menyebutkan bahwa Putin segera menelpon Khabib setelah mendengar ayahnya meninggal dunia. Dalam telepon itu, Putin menyatakan ikut merasa bersedih.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan Peter Queally yang merupakan rekan latihan Conor McGregor. Dia mengaku berhutang budi kepada Abdulmanap karena pernah menyelamatkannya, walau dia tidak mengungkapkan secara detail.



Kabar meninggalnya Abdulmanap juga ikut diumumkan Ramzan Kadyrov selaku ketua Chechnya republik Rusia. “Teman, saya baru saja mendengar berita sedih bahwa Abdulmanap Nurmagomedov telah meninggal dunia,” ucapnya, dilansir reuters.

(Baca Juga: 8 Gosip Sepak Bola yang Tengah Dibicarakan di Eropa)
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak