Hasil Vietnam Open 2022: Sabar/Reza Tembus Semifinal, Nita/Tryola Tersingkir

Jum'at, 30 September 2022 - 19:38 WIB
loading...
A A A
Selepas interval, pasangan Jepang itu sempat membalikan keadaan menjadi unggul 15-14. Akan tetapi, Sabar/Reza berhasil keluar dari tekanan tersebut dan menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-18.

Hasil kemenangan tersebut membuat Sabar/Reza berhasil menembus ke babak semifinal Vietnam Open 2022. Di babak semifinal, mereka akan berhadapan dengan Ren Xiang Yu/Tan Qiang asal China.

Sementara itu, ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Tyola Nadia, terhenti langkahnya di babak perempat final. Nita/Tryola dikalahkan wakil Singapura, Yujia Jin/Jia Ying Crystal Wong, dalam dua gim langsung dengan skor 18-21 dan 17-21.

Nita/Tryola langsung mendapat tekanan dari Jin/Wong sejak awal pertandingan. Sehingga membuat pasangan Indonesia itu sempat tertinggal 2-8 dari lawannya.

Nita/Tryola mencoba untuk memperkecil kedudukan. Namun, mereka masih belum bisa karena harus tertinggal 8-11 dari Jin/Wong di interval pertama.

Selepas interval, Nita/Tryola mulai mendapatkan ritme permainannya. Terbukti, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 14-14. Pertandingan pun semakin sengit.

Kejar-kejaran poin sempat tersaji di poin-poin kritis. Namun pada akhirnya, Nita/Tryola harus gigit jari. Mereka kalah dari Jin/Wong di gim pertama dengan skor 18-21.

Di gim kedua, pertandingan masih berlangsung cukup ketat karena kedua pasangan saling kejar-kejaran poin. Akan tetapi, kali ini Nita/Tryola berhasil ungguli Jin/Wong di interval yang kedua dengan skor tipis 11-10.

Selepas interval, pasangan Singapura mampu keluar dari tekanan. Mereka kali ini berhasil unggul 16-13 atas pasangan Indonesia. Hingga akhirnya, Nita/Tryola gagal mencuri kemenangan di gim kedua setelah telan kekalahan 17-21 dari Jin/Wong.

Di babak semifinal, Jin/Wong akan menghadapi pasangan asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Aimsaard bersaudara itu merupakan lawan yang berat karena mereka berstatus sebagai unggulan pertama di sektor ganda putri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)