Hasil Piala Dunia Amputasi 2022: Indonesia Kalah 3 Gol Tanpa Balas dari Argentina

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 21:54 WIB
loading...
Hasil Piala Dunia Amputasi 2022: Indonesia Kalah 3 Gol Tanpa Balas dari Argentina
Timnas Indonesia kalah dari Argentina dengan skor 0-3 pada matchday pertama babak penyisihan Grup C Piala Dunia Amputasi 2022 di Stadium Riva, Turki, Sabtu (1/10/2022) / Foto: Instagram/inaf_official
A A A
ISTANBUL - Timnas Indonesia kalah dari Argentina dengan skor 0-3 pada matchday pertama babak penyisihan Grup C Piala Dunia Amputasi 2022 di Stadium Riva, Turki, Sabtu (1/10/2022).

Sejak dimulainya babak pertama, Garuda Inaf –julukan Timnas Amputasi Indonesia- terus ditekan oleh Argentina. Hingga akhirnya, tim besutan Bayu Guntoro itu tertinggal lebih dulu oleh lawannya lewat gol yang dicetak Lopez.

Tertinggal 0-1, Aditya dkk mencoba untuk mencetak gol penyama kedudukan. Namun, pertahanan yang dimiliki Argentina masih sulit untuk ditembus.

BACA JUGA: Hasil Arsenal vs Tottenham: Meriam London Porak-porandakan Gawang The Lilywhites

Hingga akhirnya, Lopez kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Argentina mampu unggul 2-0 atas Garuda Inaf.

Hingga 25 menit waktu berjalan, tidak ada skor tambahan yang tercipta. Garuda Inaf harus tertinggal 0-2 dari Argentina di babak yang pertama.

Di babak kedua, Argentina masih menguasai jalannya pertandingan. Lagi-lagi gawang Garuda Inaf kembali kecolongan usai salah satu pemain Argentina berhasil cetak gol cepat di awal babak kedua.

BACA JUGA: Meski Tottenham Rontok, Harry Kane Cetak Rekor di Derby London Utara

Indonesia masih terus mencari celah untuk bisa mencetak gol. Namun masih saja serangan yang mereka lancarkan berujung nihil.

Memasuki menit ke-45, belum ada juga tambahan gol yang tercipta. Pada akhirnya, Indonesia harus mengakui ketangguhan yang dimiliki Argentina.

Garuda Inaf harus berlapang dada karena gagal mengunci kemenangan di matchday pertamanya. Tim polesan Bayu Guntoro kalah 0-3 dari Argentina.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (10.101#12.26)