alexametrics

Ikuti Jejak Sang Ayah, Daniele De Rossi Dikabarkan Latih Fiorentina

loading...
Ikuti Jejak Sang Ayah, Daniele De Rossi Dikabarkan Latih Fiorentina
Daniele De Rossi.Foto/Blencheet
A+ A-
FLORANCE - Mantan pemain AS Roma Daniele De Rossi dikabarkan menjadi pelatih Fiorentina. Kabar tersebut disampaikan reporter Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio. Menurutnya, pemain yang membawa Italia juara Piala Dunia itu, setuju dengan tawaran yang diberikan klub.

(Baca juga: Preview Manchester United vs AFC Bournemouth: Jaga Kesucian Old Trafford)

"De Rossi tertarik menjadi pelatih karena ingin mengikuti jejak ayahnya, Alberto. Sang ayah menjadi pelatih tim AS Roma junior selama bertahun-tahun," ujar Gianluca Di Marzio dilansir Football Italia.

De Rossi gantung sepatu pada Januari lalu, setelah sempat bermain di Roma dan Boca Juniors, ar ini dia berusia 37 akhir bulan ini. (Baca juga: Jelang Derby Turin, Sarri Puji Duet Ronaldo-Dybala di Lini Depan Juventus)



Fiorentina mencari pelatih baru, karena Gueseppe Iachini menggantikan Vincenzo Montella pada Desember, dan berjuang untuk menjaga mereka keluar dari zona degradasi.

Luciano Spalletti disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk peran tersebut, tetapi ia secara teknis masih terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2021. Selain itu, gajinya mungkin juga menjadi masalah.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak