Persib vs Persija: Rachmat Irianto Ogah Harga Diri Maung Dikoyak Macan

Minggu, 02 Oktober 2022 - 04:04 WIB
loading...
Persib vs Persija: Rachmat Irianto Ogah Harga Diri Maung Dikoyak Macan
Persib Bandung akan melakoni laga panas kontra Persija Jakarta, Minggu (2/10/2022)/Foto/Twitter/@persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga panas kontra Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). Bintang Persib Rachmat Irianto menegaskan, pantang harga diri Maung Bandung dikoyak Macan Kemayoran.

Oleh karena itu, tim berjuluk Maung Bandung tidak boleh kehilangan poin di depan Bobotoh (fans Persib). Rachmat Irianto mengatakan Persib harus tampil maksimal dalam laga itu, dan dia akan berjuang habis-habisan sepanjang 90 menit laga.

Baca juga: Hasil Liverpool vs Brighton: Drama 6 Gol di Anfield, Trossard Buyarkan Keunggulan The Reds

"Laga nanti sangat penting di mana ada harga diri harus dijaga. Yang penting kami kerja keras," ucap Irianto dalam konferensi pers, Sabtu (1/10/2022).

Mantan pemain Persebaya itu mengatakan timnya pun akan punya semangat tinggi dalam laga nanti. Meskipun, mengalahkan Persija memang tidak mudah.

Baca juga: Stadion Kanjuruhan Malang Mencekam, Aremania Bertumbangan dan Dilarikan ke RS

"Menurut saya siapa yang kerja keras di lapangan nanti akan raih hasil maksimal," ujarnya.

Irianto mengatakan sudah terbiasa bermain dalam laga berlabel El Clasico tersebut. Lantaran, dia pernah merasakan kondisi itu saat membela Persebaya melawan Arema FC

"Sebelumnya saya pernah lakukan El Clasico Jawa Timur antara Arema vs Persebaya. Tidak masalah bagi saya. Menurut saya semua laga penting. Jadi, tidak ada keraguan untuk El Clasico," pungkasnya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1723 seconds (11.210#12.26)