Simeone: Duel Kali Ini Berbeda

Sabtu, 13 September 2014 - 16:48 WIB
Simeone: Duel Kali Ini Berbeda
Simeone: Duel Kali Ini Berbeda
A A A
MADRID - Atletico Madrid dan Real Madrid akan kembali berduel, Sabtu (13/9) nanti malam dalam lanjutan La Liga Spanyol. Ini merupakan pertemuan ketiga mereka dalam waktu dua bulan terakhir setelah dua kali bersua di final Piala Super Spanyol yang masing-masing berakhir imbang 1-1 di leg pertama dan kemenangan 1-0 bagi Atletico di leg kedua.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pun memandang laga ini akan berjalan berbeda dari dua laga di final Piala Super sebelumnya. "Sekarang berbeda dari Piala Super. Sekarang kondisi fisik pemain lebih baik," ujar Simeone di Football-Espana.

Menghadapi laga ini, Madrid dan Atletico memiliki bekal berbeda. Madrid secara mengejutkan kalah telak 2-4 dari Real Sociedad sementara Atleti menaklukan tim promosi Eibar dengan skor 2-1. di pucuk klasemen, Atleti pun berada di atas Madrid yang duduk diperingkat 11. Koke dkk. duduk di posisi tiga klasemen sementara.

Namun demikian, hasil ini tak menjadikan Simeone jemawa, timnya bisa mengalahkan Toni Kroos dkk. dengan mudah. "Mereka tim dengan kecepatan tetapi kami harus dapat melawan permainan mereka dan sedekat mungkin dengan hasil yang kami inginkan," kata pelatih asal Argentina ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)