alexametrics

Ngebet Ingin Lawan Canelo, Barrera Rela Turunkan Berat Badan

loading...
Ngebet Ingin Lawan Canelo, Barrera Rela Turunkan Berat Badan
Sullivan Barrera.Foto/Boxing Scane
A+ A-
FLORIDA - Demi bisa bertarung lawan Saul "Canelo" Alvarez, juara kelas berat ringan asal Kuba Sullivan Barrera rela menurunkan berat badan. Canelo terakhir bertarung dengan berat 175 pound atau 79 kilogram (kg). Sementara Barrera, memiliki bobot 186 pound atau 81 kg.

(Baca juga: Saat Duel Kontra Wilder, Fury Ogah Mikirin AJ karena Bisa Kalah)

"Saya akan menurunkan berat badan, itu tidak masalah. Saya bahkan tidak perlu melakukan diet untuk menghasilkan 175 pound (79 kg). Sekarang berat bedan saya hanya 186 pound (81 kg), mudah untuk menurunkannya," kata Barrera dilansir Boxing Scane.

"Setelah beberapa pertarungan, bahu saya cedera dan sangat mempengaruhi penampilan. Tetapi sekarang setelah operasi tahun lalu tidak ada masalah, saya benar-benar siap menghajar Canelo," tambahnya.



Barrera dijadwalkan menghadapi Sergey Kovalev pada April lalu, namun pertarungannya dibatalkan karena pandemi Coronavirus.(Baca juga: Ayah Khabib Meninggal Dunia, Presiden Putin Ucapkan Belasungkawa)

Jika petinju lain ingin bertarung dengan Canelo karena mengincar uang, Barrera mengaku ngebet tarung lawan petinju Meksiko itu karena prestasi.



"Bagi saya ini tentang tantangan, saya tidak butuh banyak uang untuk membuat saya bahagia. Saya dan Canelo sama-sama bekerja dengan Golden Boy, sehingga membuat kesepakatan akan mudah. Saya yakin mereka bisa membuat kesepakatan kurang dari 24 jam, dan saya bisa mempersiapkan pertarungan terbesar dalam hidup saya," pungkas Barrera.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak