Hasil Liga Italia Juventus vs Bologna: Nyonya Tua Putus Rentetan 3 Laga Tanpa Menang

Senin, 03 Oktober 2022 - 03:45 WIB
loading...
A A A
Memasuki menit-menit akhir babak pertama, tempo permainan mulai menurun sehingga tidak ada peluang berarti yang diciptakan oleh kedua tim. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan saat turun minum.

Memasuki babak kedua, unggul satu gol, tak membuat Juventus puas begitu saja. Mereka langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit-menit awal babak kedua.

Saat paruh kedua baru bergulir lima menit, kerjasama apik antara Milik dan Kostic menghasilkan sebuah peluang. Sayangnya, Milik terlalu bernafsu mengeksekusi bola dari luar kotak penalti sehingga tendangannya jauh dari sasaran.

Terus menyerang, Bianconeri berhasil menggandakan keunggulan mereka pada menit 59. Lagi-lagi lewat serangan balik cepat, Weston McKennie melepaskan crossing ciamik yang kemudian ditanduk oleh Vlahovic.

Tiga menit berselang, giliran Milik yang membawa Juventus unggul 3-0. Eks Napoli itu menggetarkan jala lawan dengan tendangan volinya yang sangat keras usai menerima umpan terobosan dari Juan Cuadrardo.

Pada menit 72, sang raksasa asal Turin nyaris menjauh jika tendangan keras Adrien Rabiot yang menghantam sepak pojok Leandro Paredes tak membentur mistar gawang. Padahal, Skorupski sudah diam terpaku karena tak mampu menjangkaunya.

Tak lama kemudian, Bologna hampir membobol gawang Wjciech Szczesny lewat Andrea Cambiasso. Akan tetapi, tendangan voli yang dilepaskannya dari jarak jauh masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Enam menit jelang waktu normal usai, Bologna kembali hampir menjebol gawang tim tuan rumah. Namun, sepakan melengkung yang dilesatkan Riccardo Orsolini terlalu deras sehingga terlalu melebar di sisi gawang.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Juventus menurunkan tempo permainan untuk mempertahankan keunggulan mereka. Meski Bologna terus menyernag, pada akhirnya mereka gagal mendapatkan satu gol pun hingga peluit panjang dibunyikan.

Alhasil, Bianconeri sukses mengamankan kemenangan mereka dengan skor 3-0. Mereka pun memutus rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Italia 2022/2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)