Jadwal Perempat Final Piala Asia Futsal 2022, Indonesia vs Jepang: Ukir Sejarah Lagi!

Selasa, 04 Oktober 2022 - 07:03 WIB
loading...
Jadwal Perempat Final Piala Asia Futsal 2022, Indonesia vs Jepang: Ukir Sejarah Lagi!
Jadwal Timnas Futsal Indonesia versus Jepang di perempat final Piala Asia Futsal 2022 akan dibahas pada artikel ini. Ini tentunya bukan pekerjaan yang mudah bagi anak asuh Mohammad Hashemzadeh / Foto: MNC Media
A A A
Jadwal Timnas Futsal Indonesia versus Jepang di perempat final Piala Asia Futsal 2022 akan dibahas pada artikel ini. Ini tentunya bukan pekerjaan yang mudah bagi anak asuh Mohammad Hashemzadeh.

Timnas Futsal Indonesia berhasil membuat sejarah dengan menembus perempat final di Piala Asia Futsal 2022 setelah mengalahkan Taiwan dengan skor 4-1 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Minggu (2/10/2022) kemarin. Pasukan Hashemzadeh lolos ke tahap sistem gugur dengan status runner up Grup C.

Sementara Jepang lolos ke perempat final dengan status juara Grup D dengan dua kali menang dan sekali kalah. Yang harus menjadi perhatian Indonesia di pertandingan nanti adalah lini pertahanan.

BACA JUGA: Prihatin Tragedi Kanjuruhan, Pep Guardiola: Menyedihkan, Dunia Sudah Gila!

Dalam tiga pertandingan di Grup C, Indonesia telah kebobolan delapan gol. Sementara Jepang mampu mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua gol saja.

Terlebih Jepang merupakan tim langganan yang tampil di ajang Futsal Asia ini. Tercatat, mereka telah mengoleksi tiga gelar, yakni 2006, 2012, dan 2014.

BACA JUGA: Ketum The Jakmania Tuntut Investigasi Terbuka Tragedi Kanjuruhan

Akankah sejarah terus diukir Timnas Futsal Indonesia di perempat final Piala Asia Futsal 2022? Berikan dukungan terbaikmu untuk pasukan Hashemzadeh saat bentrok dengan Jepang.



Jadwal Timnas Indonesia vs Jepang

Selasa (4/10/2022) Timnas Futsal Indonesia vs Jepang
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)