3 Profil Pemain Timnas Indonesia Selamat dalam Tragedi Kanjuruhan di Skuad Arema FC

Selasa, 04 Oktober 2022 - 21:23 WIB
loading...
3 Profil Pemain Timnas Indonesia Selamat dalam Tragedi Kanjuruhan di Skuad Arema FC
Tiga pemain Timnas Indonesia yang bergabung bersama Arema FC selamat dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, pada akhir pekan kemarin. Mereka adalah M Rafli, Arkhan Fikri, dan Evan Dimas / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Tiga pemain Timnas Indonesia yang bergabung bersama Arema FC selamat dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, pada akhir pekan kemarin. Mereka adalah M Rafli, Arkhan Fikri, dan Evan Dimas.

Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan cukup memilukan bagi dunia sepak bola Indonesia karena menelan ratusan korban jiwa. Tragedi itu usai laga Arema FC melawan Persebaya dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (1/10/2022). Dalam laga itu tim berjuluk Singo Edan kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya.

BACA JUGA: Hasil Indonesia vs Jepang: Dramatis, Tim Merah Putih Terhenti di Perempat Final Piala Asia Futsal 2022

Hasil akhir itu membuat suporter Arema FC memasuki lapangan Stadion Kanjuruhan. Pihak keamanan pun mengahalau dengan tembakan gas air mata.

Ternyata, tembakan gas air mata itu menjadi bencana untuk para suporter. Lantaran, tembakan gas air mata itu menimbulkan ratusan korban jiwa karena sesak napas ataupun desak-desakan akibat panik.

BACA JUGA: Panpel Arema FC dan Security Officer Terancam Hukuman Pidana

Berikut ini MNC Portal Indonesia (MPI) merangkum tiga profil pemain Timnas Indonesia yang ada dalam tragedi itu. Sebab, pemain itu masuk skuad untuk laga Arema FC melawan Persebaya;



1. M Rafli

M Rafli merupakan pemain kelahiran 24 November 1998. Dia berposisi sebagai penyerang bersama Arema FC dan Timnas Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)