alexametrics

Foto Polos Sergio Ramos Masa Remaja

loading...
Foto Polos Sergio Ramos Masa Remaja
Sergio Ramos memposting foto polosnya semasa remaja ketika ia mengucapkan ulang tahun pada saudara perempuannya Mirian / Foto: Instagram Sergio Ramos
A+ A-
MADRID - Kemenangan Real Madrid 1-0 atas Getafe masih menyisakan cerita menarik buat Sergio Ramos. Pencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu di Santiago Bernabeu, ingin mendedikasikan gol tersebut pada saudara perempuannya Mirian, yang saat itu berulang tahun.

Kado istimewa itu ia sampaikan langsung melalui akun Instagram pribadi Ramos. Kapten Madrid ini mengawalinya dengan mengunggah foto kebersamaan kakak beradik sewaktu masih remaja. (Baca juga: Sergio Ramos Pahlawan Baru Real Madrid)

"Hari ini adalah orang yang spesial, saudara perempuan 'besar' dan kecilku, sahabat jiwaku, gadis dengan mata yang hanya memiliki kebaikan dan kasih sayang di matanya Mirita, hari ini dan selalu saya berharap Anda kebahagiaan yang Anda buat kami rasakan kepada orang lain. Selamat ulang tahun, @mirianramosoficial. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, sis! Sangat mencintaimu !!" tulisnya.

Sementara itu, rekannya, Rene Ramos, juga ingin mengingat saudara perempuannya pada hari ulang tahunnya. Salah satunya dengan memposting foto lama untuk menggambarkan cintanya pada saudara perempuannya, Mirian. (Baca juga: Inilah Deretan Gelar Bulu Tangkis Mentereng Super Lin Dan)



"Apakah kamu menyadari bagaimana waktu berlalu untuk semua orang? Kamu masih gadis kita, cahaya kita dan tangan kita yang paling hangat. Kami mencintaimu. Selamat, adik perempuan," tulis Rene.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak