Dasar Mayweather, Suka-suka Belikan Eks Pacar Mobil Rp2,7 Miliar

Rabu, 05 Oktober 2022 - 12:13 WIB
loading...
Dasar Mayweather, Suka-suka Belikan Eks Pacar Mobil Rp2,7 Miliar
Dasar Mayweather, Suka-suka Belikan Eks Pacar Mobil Rp2,7 Miliar/The Sun
A A A
Dasar Floyd Mayweather Jr suka-sukanya membelikan eks pacar, Gallienne Nabila mobil mewah seharga Rp2,7 miliar untuk kado ulang tahun. Floyd Mayweather Jr mengejutkan mantan pacarnya, Gallienne Nabila dengan hadiah supermewah di hari ulang tahunnya.


Mayweather hadir di Malibu, California untuk merayakan ulang tahun Gallienne Nabila. Dan dia benar-benar menunjukkan statusnya sebagai The Money saat dia membelikan Nabila mobil baru Maybach seharga £160,000 atau sekitar Rp2,7 miliar.

Gallienne dan Mayweather pernah berkencan pada 2019, sebelum tampaknya berpisah. Petinju Amerika itu kemudian menjalin hubungan dengan penari telanjang Anna Monroe. Namun, hubungan ini segera berubah menjadi buruk setelah Mayweather terlihat memeluk Nabila di New York.

Kemudian 'tunangan' Monroe mengklaim dia telah menawarkan USD5 juta untuk mencoba dan memenangkannya kembali setelah foto-foto itu muncul. Tapi itu tidak berhasil karena pasangan itu segera berpisah.



Sekarang Money diatur untuk melawan bintang tinju YouTube Deji, yang merupakan saudara dari sensasi media sosial KSI. Pertarungan akan berlangsung pada bulan November, dan secara bersamaan akan melihat kembalinya tinju Tommy Fury sendiri.

Mantan bintang Love Island itu akan bertarung di undercard pertandingan ekshibisi. Itu terjadi setelah dia menolak pertarungan melawan Tyron Woodley, yang dengan sendirinya terjadi setelah dia dua kali menarik diri dari pertarungan dengan Jake Paul.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)