Mantan Presiden Barcelona Ngarep Messi Bertahan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 23:02 WIB
loading...
Mantan Presiden Barcelona Ngarep Messi Bertahan
Mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart, mendesak Lionel Messi untuk memertimbangkan rencananya meninggalkan Stadion Camp Nou tahun depan / Foto: The National
A A A
BARCELONA - Mantan presiden Barcelona , Joan Gaspart, mendesak Lionel Messi untuk memertimbangkan rencananya meninggalkan Stadion Camp Nou tahun depan setelah muncul laporan jika ia tidak bersedia untuk membarui kontrak bersama Blaugrana. Gaspart merupakan salah satu orang yang berada di balik keberhasilan La Pulga.

Gaspart diketahui merupakan orang yang membawa Messi ke akademi Barcelona saat ia berusia 15 tahun. Dan, ia meyakini jika pemain mungil asal Argentina dan keluarga bahagia berada di Barcelona. (Baca juga: Zidane Bujuk Messi Bertahan di Barcelona )

"Saya tidak khawatir. Messi bahagia dan keluarganya bahagia di Barcelona, tidak ada yang berpikir dia ingin pergi. Saya menandatangani Messi ketika dia berusia 15 tahun. Dia adalah pemain paling penting dalam sejarah sepak bola. Keluarganya tumbuh di sini, dia merasa nyaman. Situasinya tidak seperti yang kita inginkan, tetapi hatinya ada di Barcelona," kata Gaspart dikutip dari AS Sport, Sabtu (4/7/2020).

"Messi akan tetap membantu, tetapi ketika dia berpikir dia tidak bisa melakukannya, dia akan memutuskan untuk menarik atau pergi ke sepak bola yang kurang kompetitif. Gagasan saya adalah dia akan tetap di sini," pungkas Gaspart. (Baca juga: Lionel Messi Ogah Perpanjang Kontrak Baru dengan Barcelona )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3424 seconds (0.1#10.140)