Ini yang Dilakukan Valtteri Bottas dan Pacarnya saat Liburan ke Bintan

Rabu, 05 Oktober 2022 - 22:02 WIB
loading...
Ini yang Dilakukan Valtteri Bottas dan Pacarnya saat Liburan ke Bintan
Valtteri Bottas berlibur sejenak sebelum kembali bersaing di F1 GP Jepang 2022/Foto/Instagram
A A A
BINTAN - Valtteri Bottas berlibur sejenak sebelum kembali bersaing di Formula 1 (F1) GP Jepang 2022, Minggu (9/11/2022). Yang menarik, pembalap Alfa Romeo itu memilih Bintan sebagai destinasi wisatanya.

Sebelumnya, Bottas tampil di F1 GP Singapura 2022, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Driver asal Finlandia itu akan kembali membalap di F1 GP Jepang 2022 pukul 12.00 WIB di Sirkuit Suzuka.



Para pembalap F1 sebenarnya hanya memiliki waktu kurang dari satu pekan untuk melakukan persiapan jelang balapan tersebut. Namun, pembalap berusia 33 tahun itu memilih untuk berlibur sejenak mengunjungi Indonesia.

Bottas tidak sendiri untuk menghabiskan waktunya di Bintan. Dia ditemani sang kekasih, Tiffany Cromwell, yang juga merupakan seorang atlet balap sepeda jalan kerikil atau gravel bike.



Bottas dan Tiffany pun menghabiskan waktu bersama di Bintan dengan menikmati waktu di pinggir pantai. Tidak hanya itu, dalam unggahan Instagramnya, Bottas pun memilih untuk bersepeda sebagai salah satu aktivitasnya.

"Mengisi kembali (semangat)," tulis Valtteri Bottas dalam unggahan Instragramnya, @valtteribottas, Rabu (5/10/2022).

Menariknya, saat ini Indonesia sedang menyiapkan sebuah sirkuit di Bintan untuk menggelar balapan F1 di masa mendatang. Kehadiran Sirkuit Bintan pun diharapkan bisa menemani Mandalika untuk menggelar event-event balap internasional.

Menurut informasi, pembangun sirkuit yang memiliki panjang 5,2 kilometer dan 18 tikungan tersebut akan segera dilaksanakan. Sirkuit dibuat dengan lanskap suasana hutan bakau.

Bottas menjadi tulang punggung bagi Alfa Romeo untuk bisa bersaing musim ini. Mantan pembalap Mercedes pun kini berada di peringkat kesepuluh klasemen kejuaraan dunia setelah berhasil mengumpulkan 46 poin.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)