alexametrics

Jelang Bilbao vs Real Madrid, Zidane Simpan Hazard

loading...
Jelang Bilbao vs Real Madrid, Zidane Simpan Hazard
Eden Hazard dipastikan absen kala Real Madrid bertandang ke San Memes, markas Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga. Foto : Livescore
A+ A-
BILBAO - Real Madrid dipastikan tak akan menurunkan Eden Hazard kala bertamu ke Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga Spanyol . Pelatih Zinedine Zidane sengaja menyimpan Hazard sebagai langkah melindungi pemain yang saat ini mengalami cedera.

Pemain asal Belgia itu mengalami cedera saat Madrid menang atas Espanyol 1-0. Hazard pun absen kala Los Blancos menumbangkan Getafe. (Baca juga : Real Madrid vs Mallorca, Vinicius Ngaku Mulai Nyetel dengan Hazard)

Duel Madrid kontra Bilbao yang akan berlangsung di San Mames Stadium, Minggu (5/7/2020) malam, jadi misi penting Zidane untuk terus menjauh dari Barcelona. Jika dalam laga tersebut Madrid menang itu artinya selisih angka akan terus dipertahankan Madrid. (Baca juga : Zidane : Juara LaLiga Ditentukan Sampai Laga Terakhir)

Meski ini adalah pertandingan penting, Zidane tak mau menanggung risiko untuk menurunkan Hazard. "Dia mengalami kesulitan akhir-akhir ini dan kami tidak ingin mengambil risiko apa pun dan dia sendiri setuju atas keputusan saya ini. Mudah-mudahan, ini hal kecil dan kami bisa melihatnya lagi sebelum akhir musim," kata Zidane dilansir Marca.



"Dia sudah memulihkan kondisi selama tiga atau empat hari dan saya harap dia akan cepat mengatasinya. Ini hari ke hari; kita tidak tahu apa-apa selain pukulan hebat. Ada yang tahu, para dokter dan petugas medis. Mereka adalah orang-orang yang sangat kompeten. Itu merupakan pukulan telak melawan Espanyol dan ini hanya beberapa hari saja."

Musim pertama Hazard di Madrid sejak kepindahan dari Chelsea telah dirusak oleh cedera. Pemain yang digaet dengan banderol 100 Juta Euro itu baru memainkan 13 pertandingan di musim ini.



"Bahaya adalah hal yang tidak kita inginkan terjadi, itu hal terburuk bagi saya. Bukan hanya saya, ada banyak orang di sini untuk membantu pemain."

"Untuk Hazard, ini tahun adalah pertamanya dan dia ingin membantu tim. Dan ketika dia tidak bisa melakukan itu, dia tidak bahagia. Saya tidak berpikir dia takut cedera, yang dia inginkan adalah bermain cukup bagus. Jika dia tidak terlihat 100 persen, itu masalah baginya dan bagi semua orang, karena kami mencintainya dengan permainan maksimal .
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak