Permudah Penjualan Tiket, NBL Indonesia Rangkul Minimarket

Sabtu, 27 September 2014 - 11:37 WIB
Permudah Penjualan Tiket, NBL Indonesia Rangkul Minimarket
Permudah Penjualan Tiket, NBL Indonesia Rangkul Minimarket
A A A
SURABAYA - Terobosan baru dilakukan oleh PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara NBL Indonesia menjelang bergulirnya musim 2014-2015. Kini, bagi mereka yang ingin menyaksikan langsung ke stadion bisa membeli tiket di minimarket, Indomaret.

Pengelola NBL Indonesia merangkul Indomaret dalam penjualan tiket karena untuk menghindari antrean, penonton bisa melakukan pembelian sejak jauh-jauh hari. Tiket harian bisa diperoleh di lebih dari 10.000 gerai Indomaret di Indonesia.

Tiket NBL Indonesia 2014-2015 sudah dapat dibeli di gerai Indomaret mulai Kamis (25/9). Termasuk tiket NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014 yang akan digelar 11-19 Oktober mendatang di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali. Pemesanan bisa dilakukan dengan limit sebulan sebelum pelaksanaan.

”Kemudahan ini, kami siapkan agar penonton semakin nyaman dan mudah dalam menyaksikan NBL Indonesia,” Masany Audri Gultom, general manager PT DBL Indonesia dalam rilisnya kepada Sindonews.com.

Penonton yang membeli tiket di Indomaret akan mendapatkan struk sebagai bukti pemesanan. Selanjutnya, pada hari H ketika hendak menonton, struk bisa ditukarkan di loket pada venue berlangsungnya NBL Indonesia.

Tersedia dua pilihan daily ticket. Yakni, tribune dan VIP (courtside). Cukup dengan membayar Rp 50 ribu, penonton bisa menyaksikan laga-laga seru sepanjang hari dari tribun. Untuk menikmati atmosfer yang lebih eksklusif menonton dari pinggir lapangan atau courtside, tersedia daily ticket VIP hanya dengan membayar Rp300 ribu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4780 seconds (0.1#10.140)