Berpeluang Jadi Juara LaLiga, Zidane : Belum Saatnya Merayakan

Minggu, 05 Juli 2020 - 10:06 WIB
loading...
Berpeluang Jadi Juara LaLiga, Zidane : Belum Saatnya Merayakan
Zinedine Zidane menegaskan tidak perayaan kemenangan sebelum benar-benar pasti Real Madrid memperoleh gela LaLiga Spanyol musim ini. Foto : Livescore
A A A
BILBAO - Real Madrid berpeluang besar menjadi juara LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Namun pelatih Zinedine Zidane meminta semuanya bersabar dan tidak akan merayakan pesta kemenangan sebelum waktunya tiba.

Dengan tiga hasil imbang yang diperoleh Barcelona dari empat pertandingan membuat Los Blancos kini menduduki posisi puncak klasemen sementara. Bahkan selisih angka pun berpeluang ditambah Madrid jika mampu mendudukan Athletic Bilbao di San Mames Stadium, Minggu (5/7/2020) malam. (Baca juga : Zidane : Juara LaLiga Ditentukan Sampai Laga Terakhir )

Jika menang, Madrid akan memperoleh 77 poin. Adapun Barcelona kalau mampu menumbangkan Villarreal, Senin (7/7/2020) dini hari, baru mendulang 73 angka. (Lihat juga : Madrid dan Barcelona Ketat hingga Akhir Berebut Jawara LaLiga )

Dengan sisa pertandingan yang ada, Madrid lebih berpeluang dibanding Barcelona. Sang rival dipastikan harus bekerja ekstra keras mengingat kondisi dalam tubuh tim kini pun tengah dilanda konflik.

"Para pemain tahu bahwa ini adalah kompetisi yang rumit, sulit, dan panjang. Mereka yang melakukannya dan menunjukkan bahwa mereka ingin melakukan segalanya," kata Zidane dikutip Marca.

"Tidak ada euforia di sini karena kami belum memenangkan apa pun. Ada pekerjaan dan komitmen untuk melakukannya dengan baik dan mencoba untuk memenangkan pertandingan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)