Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17: Kaka Starter

Minggu, 09 Oktober 2022 - 19:19 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17: Kaka Starter
Timnas Indonesia U-16 telah merilis susunan pemain yang bakal diturunkan sebagai starter pada laga pemungkas fase Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan Malaysia / Foto: Twitter PSSI
A A A
CIBINONG - Timnas Indonesia U-16 telah merilis susunan pemain yang bakal diturunkan sebagai starter pada laga pemungkas fase Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan Malaysia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Minggu (9/10/2022).

Pada laga krusial ini Timnas Indonesia U-16 hanya membutuhkan satu poin saja untuk merebut tiket ke putaran final Piala Asia U-17 2023. Saat ini pasukan Bima Sakti masih mampu menjaga tren positifnya dengan belum terkalahkan dalam tiga laga dengan nilai sempurna sembilan poin.

Sementara Malaysia mengekor di urutan kedua dengan nilai tujuh angka dari dua kali menang dan sekali kalah. Jika melihat peluang, pasukan Garuda Asia punya kans besar untuk menutup Kualifikasi Piala Asia U-17 dengan catatan mulus.

BACA JUGA: Hasil Drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024: Inggris-Italia Masuk Grup Neraka

Tengok saja, catatan Arkhan Kaka dkk. Pasalnya, mereka mampu mencetak 19 gol dan hanya kebobolan dua kali. Sementara Malaysia baru mengumpulkan delapan gol dan kebobolan tiga kali.

Rapor mengilau itu tentunya tak ingin terhenti. Karena itu, Bima Sakti sudah menyiapkan skenario ampuh untuk menjinakkan Malaysia di pertandingan pemungkas Grup B.



Susunan Pemain Indonesia:

Timnas Indonesia U-16: Andrika Fathir Rachman, Rizdjar Subagja, Sulthan Zaky, Habil Akbar, Femas, Figo, Kafiatur, Zidan, Nabil, Riski, Arkhan Kaka
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)