Qarrar Firhand Kian Matang usai Dibina Secara Profesional di Italia

Selasa, 11 Oktober 2022 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Qarrar memang mengalami kemajuan besar. Di Seri Auttuno Finale ini, Qarrar meraih posisi pertama di heat kedua, setelah di heat pertama ia finis kelima.

Di heat selanjutnya ia finis kelima hingga balapan Minggu (9/10/2022) di pre final penyuka sepakbola ini finis kelima dan di final ia harus puas di posisi keenam.

Ricardo Paterni dan Rolland Chang sama-sama memberikan pujian kepada Qarrar yang mampu keluar dari tekanan hingga bisa finis di posisi 10 besar.

Pasalnya, kelas Mini yang diikuti Qarrar, pesertanya mencapai 112 pembalap sehingga balapan heat harus dibagi pertiga kali dengan masing-masing heat hingga 38 pembalap.

Penampilan cantiknya selalu berada di posisi 5 besar membuat Qarrar otomatis langsung lolos ke pre final hingga final. Ia menyatakan puas dengan hasil yang dicapai, meski belum bisa mencapai podium.

“Al –begitu dia menyebut dirinya—kan sudah bilang, target Al tuh masuk 20 besar. Tapi, syukur bisa posisi keenam. Semua pembalap berat, bahkan yang juara aja merupakan juara dunia di WSB pekan lalu,” tutur Qarrar.



Usai seri Auttuno Finale ini, pekan depan, 14-16 Oktober 2022, Qarrar akan kembali tampil di seri Rok Cup Trophy di Sirkuit yang sama.

Harapan Qarrar dan tentu ayahnya Firhand Ali yang mendampingi, bisa mencapai podium. “Insya Allah, kita doain semoga bisa podium pekan depan ya,” tutur Manajer Teknik, Faris Lutfi.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)