Liga 1 Vakum, Luis Milla Apresiasi Upaya Pemain Persib Jaga Kebugaran

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:01 WIB
loading...
Liga 1 Vakum, Luis Milla Apresiasi Upaya Pemain Persib Jaga Kebugaran
Pemain Persib Bandung tetap berlatih meski kompetisi Liga 1 2022/2023 sedang dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Kompetisi Liga 1 2022/2023 sedang dihentikan untuk sementara akibat tragedi Kanjuruhan. Luis Milla lalu memuji upaya pemain Persib Bandung yang tetap semangat menjaga kebugaran.



Milla senang semangat anak asuhnya tetap terjaga meski belum diketahui pasti kapan kompetisi akan dilanjutkan lagi. Pelatih asal Spanyol itu melihat pemain Persib memperlihatkan sikap positif dalam berbagai sesi latihan.

Ini membuat mantan gelandang bertahan Real Madrid, Barcelona dan Valencia ini angkat jempol untuk sikap pemainnya. Sebab, ini angat penting saat kompeti bergulir lagi.

“Jujur, ini menjadi kesulitan bagi kami. Tapi, saya merasa senang terhadap implikasi dari pemain ketika berlatih dan juga sikap yang mereka tunjukan,” kata Milla.

Sosok yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia itu lalu menyampaikan harapannya. Milla ingin semangat pemainnya tetap sama saat kompetisi bergulir maupun dalam situasi sulit.

“Saya menuntut pemain untuk tetap memiliki semangat dan sikap yang sama. Memang kami tidak bertanding, tapi saya butuh keterlibatan pemain (dalam latihan),” ungkapnya.



Milla juga berharap situasi sulit yang melanda persepak bolaan Indonesia bisa segera berakhir. Sebab, Persib sudah dalam kondisi siap kembali berkompetisi.

“Hari ini sebagai contohnya, mereka melakukan tugas dengan baik dan mungkin di bulan depan mereka sudah siap untuk berkompetisi lagi,” pungkasnya, dilaman resmi Persib
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)