Hasil Barcelona vs Inter Milan: Drama 6 Gol, Blaugrana Nyaris Tersingkir dari Liga Champions

Kamis, 13 Oktober 2022 - 04:10 WIB
loading...
Hasil Barcelona vs Inter Milan: Drama 6 Gol, Blaugrana Nyaris Tersingkir dari Liga Champions
Hasil Barcelona vs Inter Milan: Drama 6 Gol, Blaugrana Nyaris Tersingkir dari Liga Champions. Foto: Reuters
A A A
BARCELONA - Barcelona nyaris tersingkir dari Liga Champions 2022/2023 usai bermain imbang 3-3 saat menjamu Inter Milan. Tanpa penampilan apik Ter Stegen dan brace Robert Lewandowski, Blaugrana mungkin sudah berada di Liga Europa.

Bermain di Camp Nou, Spanyol, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB, Barcelona berupaya menekan pertahanan Inter Milan sejak awal pertandingan. Namun demikian, pertahanan Nerazzuri -julukan Inter Milan- terlalu tebal untuk ditembus.



Barcelona akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-40. Adalah Ousmane Dembele yang mampu menyelesaikan umpan matang dari Sergi Roberto, Barcelona unggul 1-0. Skor bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barcelona berupaya untuk mendominasi sejak awal pertandingan. Sayangnya, setelah lima menit bermain, tim besutan Xavi Hernandez justru kebobolan karena melakukan kesalahan.

Adalah Nicolo Barella (50’) yang mampu mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan matang Alessandro Bastoni. Pada saat itu, Gerard Pique tak melihat Barella yang bergerak dalam posisi bebas, kedudukan sementara 1-1.

Selepas gol tersebut, Blaugrana kembali berupaya untuk mengontrol jalannya pertandingan. Namun sayang, mereka kembali kecolongan lewat serangan balik cepat Nerazzuri lantara Sergio Busquets salah mengumpan.

Adalah Lautaro Martinez (63’) yang sukses membuat Inter Milan membalikkan keadaan. Sepakkan keras pemain asal Argentina tersebut tak mampu dihalau oleh Ter Stegen, Inter Milan berbalik unggul 2-1.

Usai gol tersebut, Barcelona yang tak menyerah untuk membongkar pertahanan Nerazzuri. Pada menit ke-70, Robert Lewandowski sempat mencetak gol. Namun, wasit menganggap pemain asal Polandia itu sudah dalam posisi offside.

Pada menit-menit akhir, Barcelona yang terus menyerang akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Adalah Robert Lewandowski (82’) yang berhasil mencetak gol lewat sepakan terukurnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)