Hasil Rangers vs Liverpool: The Reds Menang, Salah Cetak Hat-trick Tercepat!

Kamis, 13 Oktober 2022 - 04:23 WIB
loading...
A A A
Sejak babak kedua dimulai, Liverpool langsung tancap gas melancarkan serangannya. Tim besutan Jurgen Klopp itu acap kali merepotkan barisan pertahanan Rangers. Meskipun, tim tuan rumah juga bukan tanpa perlawanan.

Liverpool akhirnya dapat membuktikan bahwa Mentalitasnya masih kuat. Tepat di menit 55, The Reds mampu membalikkan keunggulan lewat gol kedua Roberto Firmino usai menerima assist Joe Gomez.

Berawal dari sebuah tendangan bagus Elliott yang memberi umpan ke Gomez. Gomez pun punya ruang untuk berlari, dan dia melakukan umpan silang lebih awal ke tiang belakang, tepat di tempat yang diinginkan Firmino. Tanpa ampun, Firmino mencocor bola ke gawang McGregor. Liverpool memimpin 2-1.

Kali ini giliran Darwin Nunez yang sukses mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-66 usai menerima assist Firmino. Smor 3-1 untuk The Reds. Tak lama setelah itu, Nunez ditarik keluar dan digantikan Mohamed Salah.

Belum lama bermain, Mohamed Salah langsung bisa membobol gawang Rangers di menit 75 yang melakukan penyelesaian fantastis. Kedudukan 4-1 untuk Liverpool sekarang. Lagi-lagi, Mohamed Salah seakan ngamuk dengan mencetak brace di menit 80. Meskipun dikepung oleh tiga bek Rangers, Salah melakukan sentuhan ciamik sebelum mencetak gol. Skor menjadi 5-1 untuk Liverpool.

Bukan main, Mohamed Salah akhirnya mencetak hattrick di laga ini pada menit ke-81. Dia melompat ke dalam kotak dan merangsek sebelum menembak bola lewat aksi fantastisnya. Skor berubah menjadi 6-1 untuk keunggulan The Reds.

Salah memborong tiga gol dalam waktu 6 menit 12 detik. Rekor tersebut tercatat sebagai hat-trick tercepat dalam sejarah Liga Champions. Adapun, gol terakhir Liverpool dicetak Harvey Elliott pada menit ke-87. Liverpool menutup laga dengan comeback gemilang yakni kemenangan 7-1.

Susunan Pemain

RANGERS (4-2-3-1): Allan McGregor (GK); James Tavernier, Connor Goldson, Ben Davies, Borna Barisic; Ryan Jack, John Lundstram; Junior Fashion Sakala, Scott Arfield, Ryan Kent; Antonio-Mirko Colak.

Cadangan: Robby McCrorie, Jon McLaughlin, Ridvan Yilmaz, Steven Davis, Rabi Matondo, James Sands, Alfredo Morelos, Scott Wright, Leon King, Adam Devine, Malik Tillman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)