Heboh Video TikTok Pakai Jersey Dortmund, Pulisic: Saya Masih Betah dengan Chelsea

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 03:02 WIB
loading...
Heboh Video TikTok Pakai Jersey Dortmund, Pulisic: Saya Masih Betah dengan Chelsea
Christian Pulisic membantah rumor yang menyatakan bahwa dirinya berniat meninggalkan Chelsea / Foto: Instagram Christian Pulisic
A A A
LONDON - Christian Pulisic membantah rumor yang menyatakan bahwa dirinya berniat meninggalkan Chelsea . Spekulasi itu muncul berawal ketika pemain Amerika Serikat itu mengunggah video pada akun TikTok pribadinya dengan mengenakan jersey Borussia Dortmund.

Video itulah yang membuat penggemar Chelsea beranggapan bahwa Pulisic berencana hengkang dari Stamford Bridge. Namun dia menegaskan bahwa tujuannya membuat video tersebut hanya untuk bersenang-senang semata.

BACA JUGA: Hasil TGIPF, PSSI Diminta Gelar KLB untuk Hasilkan Pemimpin yang Bertanggung Jawab

Pulisic menegaskan tidak ada niat terselubung ketika dirinya mengunggah video dengan berseragam Dortmund. "Saya membuat TikTok dengan anjing saya tidak terlalu memikirkannya, hanya mengenakan, Anda tahu, baju latihan mantan tim saya yang masih saya miliki," ungkap Christian Pulisic dilansir dari Sportskeeda, Jumat (14/10/2022).

Selain itu, Pulisic juga menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih senang bersama Chelsea. Sehingga dengan tegas dirinya menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada niatan untuk meninggalkan stamford Bridge.

BACA JUGA: Kompetisi Sepak Bola Nasional Tak Diizinkan Bergulir Sebelum Ada Revolusi Ketua dan Pengurus PSSI

"Ya, itu lucu. Itu tidak berarti apa-apa. Saya masih sangat senang dengan tim saya sekarang. Jadi saya senang," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)