Marcus/Kevin dan Apriyani/Fadia Absen di Australian Open 2022

Minggu, 16 Oktober 2022 - 02:03 WIB
loading...
Marcus/Kevin dan Apriyani/Fadia Absen di Australian Open 2022
Ganda putra andalan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo absen di Australian Open 2022/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Ganda putra andalan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo absen di Australian Open 2022, 15-20 November 2022. Merah Putih hanya menurunkan tiga pasangan di nomor ini.

Minions –julukan Marcus/Kevin- tak diikutkan di Australia. Mereka hanya tampil di tur Eropa Denmark Open, French Open dan Hylo Open 2022. Ini akan menjadi ajang pembuktian kebangkitan Marcus/Kevin.



Tiga ganda putra yang akan tampil di Australia Open 2022 adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sementara di ganda putri, duet andalan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga tidak diturunkan di Sydney. Indonesia hanya menurunkan empat pasangan yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadia, dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari. Sementara Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto harus melewati babak kualifikasi lebih dulu.



Di sektor tunggal putra, Indonesia menurunkan kekuatan penuh, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Sedangkan Tommy Sugiarto harus menjalani babak kualifikasi terlebih dahulu.

Lalu, di tunggal putri, ada dua nama yang dipercaya tampil di turnamen level Super 300 itu, yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Di ganda campuran, Indonesia menurunkan cukup banyak pemainnya, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami. Lalu ada juga duet Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang akan melewati babak kualifikasi.

Berikut tim bulu tangkis Indonesia untuk Australia Open 2022:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)