alexametrics

Dapat Kontrak Baru, Curtis Jones Langsung Cetak Gol Perdana

loading...
Dapat Kontrak Baru, Curtis Jones Langsung Cetak Gol Perdana
Curtis Jones (depan) merayakan gol ke gawang Aston Villa bersama kapten Liverpool Jordan Henderson. Foto: Reuters/Carl Recine
A+ A-
LIVERPOOL - Kemenangan Liverpool atas Aston Villa, 2-0 tak cuma menegaskan keangkeran Stadion Anfield. Kemenangan itu juga diwarnai catatan monumental pemain muda Liverpool, Curtis Jones.

Jones, 19 tahun, merupakan pemain jebolan akademi Liverpool. Dia mendapatkan kontrak jangka panjang cuma beberapa jam sebelum kick-off melawan Aston Villa. (Baca juga: Aston Villa Korban ke-24 Liverpool di Anfield)

Ia berhasil menjawab kepercayaan itu dengan mencetak gol di menit ke-89, ketika Liverpool dalam posisi unggul 1-0 berkat gol Sadio Mane. Jones pun menutup pesta kemenangan Liverpool menjadi 2-0.

Menurut catatan, ini merupakan gol perdana Jones di ajang Liga Inggris. Pemain kelahiran kota Liverpool itu sudah pernah mencetak gol untuk The Reds, tetapi di ajang Piala FA.



Tak heran, penampilan Curtis Jones mendapat sorotan positif dari pelatih Juergen Klopp. Setelah pertandingan, Klopp memuji penampilan anak asuhnya tersebut. (Lihat Grafis: Liverpool Juara Liga Inggris)

“Dia ingin berada di sana, dia ingin menjadi penentu dan itu sangat bagus. Dia pantas mendapatkan gol itu, penampilannya, saya sangat berbahagia,” kata Klopp.



Sebelumnya diberitakan, Liverpool dan Jones mencapai kata sepakat untuk kontrak baru berdurasi hingga 2024. Media di Inggris menyebut Jones bakal jadi suksesor Adam Lallana di Liverpool. (Baca juga: Dapat Kontrak Jangka Panjang, Curtis Jones Calon Pemain Inti Liverpool)
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak