Jiwa Monster Membuat Tyson Fury Tidak Bisa Berhenti Bertinju

Selasa, 18 Oktober 2022 - 14:23 WIB
loading...
Jiwa Monster Membuat Tyson Fury Tidak Bisa Berhenti Bertinju
Jiwa Monster Membuat Tyson Fury Tidak Bisa Berhenti Bertinju/The Sun
A A A
Jiwa monster di dalam tubuh Tyson Fury membuatnya tidak berhenti bertinju hingga menjadi juara kelas berat WBC yang tak terkalahkan. Spirit monster itu pula yang membuatnya menjadi pahlawan super yang tak terkalahkan.

''Saya hampir merasa kasihan pada Raja Gipsi karena meskipun saya ingin dia menjadi usang, saya tidak bisa menjauh darinya. Dia orang yang kesepian, mengerikan, sedih tanpa permainan pertarungan. Aku menciptakan monster dan aku yang harus disalahkan,"kata Tyson Fury.



Fury pensiun setelah mengalahkan Dillian Whyte di Stadion Wembley pada bulan April dan mengatakan dia ingin menjalani kehidupan yang tenang di rumah di Morecambe bersama keluarganya. Tapi dia telah membalikkan keputusan itu dan mengisyaratkan satu-satunya cara dia akan pensiun adalah jika dia dipukuli. atau jika dia mencari bantuan medis untuk menghindari tuntutan jiwa monsternya.

Berbicara kepada Behind the Gloves di YouTube, Fury menambahkan: “Saya ingin keluar dari tinju, tetapi saya tidak bisa melepaskannya, jadi teruskan demi Raja Gipsi. Mungkin ada dokter di luar sana yang bisa membantu saya karena saya pikir saya akan membutuhkan bantuan mental untuk melepaskan hal ini.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)