Josh Taylor Lepas 3 Sabuk Juara Dunia demi Duel Ulang Jack Catterall

Selasa, 18 Oktober 2022 - 14:49 WIB
loading...
Josh Taylor Lepas 3 Sabuk Juara Dunia demi Duel Ulang Jack Catterall
Josh Taylor Lepas 3 Sabuk Juara Dunia demi Duel Ulang Jack Catterall
A A A
Juara kelas welter junior WBO Josh Taylor melepas tiga sabuk juara dunia miliknya demi duel ulang dengan Jack Catterall tahun depan. Awal tahun ini, Taylor memenangkan keputusan kontroversial dua belas ronde atas Catterall - ketika mereka bertarung di kejuaraan kelas welter junior yang tak terbantahkan.



Kesepakatan hampir selesai bagi kedua petinju untuk bertarung pada Februari tahun depan. Josh Taylor menyatakan siap untuk membungkam kritik yang diarahkan kepadanya setelah kemenangan kontroversial. "Itu ada di tangan pengacara sekarang. Kami sedang mencari penyelesaian dan penutupan kontrak dan tanggal, jadi sepertinya itu akan menjadi pertarungan berikutnya," kata Taylor kepada Sky Sports.

Taylor memiliki setiap sabuk utama di kelas welter junior. Namun, karena kewajiban wajib menumpuk, Taylor terpaksa mengosongkan gelar dunia IBF, WBA, dan WBC - untuk tetap berada di jalurnya dengan pertarungan melawan Catterall.

"Pada akhirnya, saya juara, saya masih memiliki semua sabuk. Saya telah melepaskan tiga dari mereka (sabuk juara dunia) untuk membuat pertarungan ini terjadi. Saya pikir kemungkinan besar akan kembali di Skotlandia, kami' Saya tidak begitu yakin tentang timeline, tetapi sepertinya itu akan menjadi yang berikutnya," kata Taylor.



Ketika pertandingan ulang menjadi kenyataan, Taylor telah berpisah dengan pelatih kepala Ben Davison dan baru-baru ini mempekerjakan Joe McNally. ''Saya bersemangat untuk babak baru dalam karir saya. Ini adalah awal yang bagus, baru, menyegarkan. Saya bertemu dengannya beberapa bulan yang lalu, berbicara dengannya dan melontarkan ide darinya, dan saya menyukai cara pikirannya. bekerja, pola pikir dan ide-idenya," kata Taylor.

"Saya turun dan menjalani minggu percobaan dengannya, dan kemudian dia datang ke Skotlandia beberapa minggu kemudian dan kami cocok, kami benar-benar gel. Dia tinggal bersama saya selama akhir pekan dan kami benar-benar saling mengenal. lain dan berbicara secara mendalam tentang apa yang ingin kita lakukan, bergerak maju."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5775 seconds (0.1#10.140)