Kylian Mbappe Jadi Korban Ejekan di Acara Ballon d'Or 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 - 03:03 WIB
loading...
Kylian Mbappe Jadi Korban Ejekan di Acara Ballon dOr 2022
Pengalaman pahit dialami striker PSG Kylian Mbappe di acara penganugerahan Ballon dOr 2022/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Pengalaman pahit dialami striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe di acara penganugerahan Ballon d'Or 2022 di Theatre du Chatelet, Paris, Selasa (18/10/2022) dini hari WIB. Bukannya mendapat sambutan, Mbappe malah menjadi sasaran ejekan dari fans yang kecewa dengannya.

Cemoohan terdengar saat bintang timnas Prancis itu berjalan di Red Carpet. Ejekan yang terdengar cukup keras, dan hal itu disebut-sebut terkait dengan kabar yang menyebut bahwa Mbappe merasa tidak nyaman di PSG.



Belakangan ini, pemain berusia 23 tahun itu pun terus diberitakan berniat untuk meninggalkan Les Parisiens pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Tentu saja banyak para penggemar yang merasa kecewa dengan rumor tersebut. Pasalnya, Mbappe baru saja memperpanjang kontraknya di PSG pada bursa transfer lalu hingga tahun 2025 mendatang.



Meski begitu, Mbappe telah menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan PSG dalam waktu dekat. Mbappe sendiri pun mengaku cukup terkejut ketika baru mendengar rumor-rumor tersebut akhir pekan lalu.

“Saya tidak memahaminya. Saya tidak terlibat dalam informasi ini baik secara langsung maupun tidak langsung," ungkap Mbappe pekan lalu dilansir dari Sport Bible, Selasa (18/10/2022).

“Saya sama terkejutnya dengan berita ini seperti orang lain. Orang mungkin mengira saya terlibat, padahal saya tidak sama sekali (terlibat)," sambungnya.

Meski begitu, Mbappe mengatakan dirinya tidak mau terlalu memperdulikan rumor tersebut. Pemain dengan nomor punggung 7 itu pun menegaskan bahwa dirinya merasa sangat senang bersama PSG hingga saat ini.

“Setelah itu, kami (PSG) harus menghadapinya, kami memiliki pertandingan untuk dimainkan. Saya hanya ingin mengatakan bahwa itu sepenuhnya salah, saya sangat senang di sini,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)