Ramalan Lionel Messi Tim Berpeluang Juara di Piala Dunia 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 - 11:03 WIB
loading...
Ramalan Lionel Messi Tim Berpeluang Juara di Piala Dunia 2022
Lionel Messi memprediksi Brasil dan Prancis berpeluang besar menjadi juara Piala Dunia 2022/Foto/Instagram
A A A
PARIS - Bintang timnas Argentina Lionel Messi memprediksi Brasil dan Prancis berpeluang besar menjadi juara Piala Dunia 2022. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu menyebut dua negara tersebut memiliki skuad yang matang dan sudah terbukti tangguh.

Messi saat ini mulai menatap Piala Dunia 2022 . Pemain berusia 34 tahun itu mengakui persaingan akan sangat ketat di Qatar. Ada beberapa negara yang menurut Messi akan tampil kuat di pesta sepak bola empat tahunan itu. Namun, La Pulga -julukan Messi- hanya Brasil dan Prancis memiliki peluang yang besar untuk merebut gelar juara.



“Tim nasional besar, Brasil, Jerman, Prancis, Inggris, Spanyol, dan saya yakin saya melupakan beberapa tim lain (untuk menjadi juara),” ungkap Lionel Messi dilansir dari Sportskeeda, Selasa (18/10/202).

“Tetapi jika saya harus mempertahankan satu atau dua, hari ini, saya percaya bahwa Brasil dan Prancis adalah dua kandidat besar untuk Piala Dunia ini,” imbuhnya.



Messi merasa Prancis dan Brasil telah memiliki skuad yang matang dan sudah dibuktikan dalam beberapa turnamen terakhir. Oleh karena itu, Messi pun merasa bahwa kedua negara tersebut memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara.

“Mereka telah memiliki kelompok yang sama untuk waktu yang lama. Prancis, setelah Piala Eropa terakhir berjalan dengan buruk, mereka memiliki pemain yang mengesankan, pelatih yang sama untuk waktu yang lama," sambungnya.

"Brasil juga. Hari ini, saya pikir mereka adalah dua favorit, bahkan jika semua tim besar adalah kandidat,” pungkas Messi yang menyebut Piala Dunia 2022 yang terakhir dalam kariernya.

Sebagai informasi, Brasil tergabung di dalam Grup G bersama Serbia, Swiss, dan juga Kamerun. Sedangkan Prancis akan menghadapi perlawanan Australia, Denmark, dan Tunisia di Grup D

Sementara itu, Argentina berada di Grup C dan bersaing dengan Arab Saudi, Meksiko, dan juga Polandia. Menjadi tim unggulan, Argentina pun diyakini memiliki kesempatan besar untuk lolos ke babak putaran final.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.7972 seconds (0.1#10.140)