Manchester United vs Tottenham Hotspur: Kekuatan Setan Merah Timpang

Rabu, 19 Oktober 2022 - 07:30 WIB
loading...
Manchester United vs Tottenham Hotspur: Kekuatan Setan Merah Timpang
Manchester United (MU) akan meladeni Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2022/2023. Sialnya, Erik ten Hag tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Foto: eurosport.co.uk
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan meladeni Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Sialnya, Setan Merah tidak bisa menurunkan kekuatan penuh.



MU bakal menjamu Spurs di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari. Erik ten Hag mengkonfirmasi Anthony Martial dan pilar lainnya seperti Harry Maguire hampir dipastikan absen.

Padahal laga kandang itu sangat penting bagi MU untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini Cristiano Ronaldo dkk masih berada di urutan 5 dengan 16 poin dari 9 pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu memastikan Martial tidak bisa tampil. Ten Hag juga mengungkapkan Christian Eriksen diragukan bisa tampil menghadapi Spurs yang merupakan mantan klubnya.

"Anthony Martial tidak tersedia. (Dengan Christian) Eriksen, kami harus menunggu. Dia baru saja berada di lapangan. Kami harus melihat bagaimana dia pulih dari itu dan kemudian kami akan membuat keputusan nanti," jelas Ten Hag.

Dalam keterangan resmi MU, bek Aaron Wan-Bissaka, Maguire, Brandon Williams dan Axel Tuanzebe semuanya dipastikan absen. Gelandang Donny van de Beek juga tak bisa bermain.


Kabar baiknya, Scott McTominay diperkirakan bisa bermain lagi setelah absen dalam hasil imbang 0-0 dengan Newcastle United pada Minggu kemarin. Ten Hag gembira gelandang asal Skotlandia itu telah bugar.

"Senang memiliki Scott kembali. Kami senang dengan itu," cetus pelatih berkepala pelontos itu, di laman resmi Manchester United.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)