Brentford vs Chelsea, Potter Pastikan The Blues Siap Tempur

Rabu, 19 Oktober 2022 - 09:30 WIB
loading...
Brentford vs Chelsea, Potter Pastikan The Blues Siap Tempur
Chelsea harus menyambangi Brentford pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Graham Potter mengkonfirmasi The Blues siap bertanding. Foto: Twitter
A A A
BRENTFORD - Chelsea harus menyambangi Brentford pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Graham Potter mengkonfirmasi The Blues siap bertanding karena tidak ada pemainnya yang mengalami cedera baru.



Chelsea kali ini akan melawat ke Stadion Gtech Community Stadium, Brentford, Kamis (20/10/2022) dini hari. Laga melawan Brentford menjadi kesempatan untuk memperbaiki posisinya.

Saat ini, Chelsea masih bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Tim asal London Barat itu hanya mengoleksi 19 poin dari sembilan pertandingan.

Potter telah mengkonfirmasi dia tidak memiliki masalah cedera baru dalam skuadnya. Dia memastikan bahwa anak asuhnya siap tempur.

Dia juga membahas peluang Thiago Silva untuk bermain melawan Brentford. "Sepertinya kami tidak ada masalah dari akhir pekan," papar Potter, dilansir dari laman resmi Chelsea.

Bermain dua kali dalam waktu empat hari bisa beresiko bagi pemain Chelsea. Namun, Potter memastikan pasukannya, termasuk Silva akan baik-baik.

"Tidak masalah cedera (Thiago Silva), ini hanya pemulihan. 24, 48 jam, kami perlu memastikan pemulihannya tepat untuknya. Saya harus melibatkan dia dalam percakapan karena dia berusia 38 tahun," jelas Potter.

"Dia laki-laki, dia tahu dirinya lebih baik daripada aku. Dia adalah orang dan pemain yang sangat penting bagi kami. Kita harus mengelolanya dengan benar, dan dia harus terlibat dalam proses itu," tandasnya.



Hanya saja, pemain Chelsea yang sebelumnya mengalami cedera seperti Reece James, N'Golo Kante dan Wesley Fofana masih diragukan. Mereka kemungkinan besar akan absen melawan Brentford.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)