Ronaldo Hancurkan Reputasinya Sendiri, Ngacir Sebelum Laga Man United vs Tottenham Usai

Kamis, 20 Oktober 2022 - 23:59 WIB
loading...
Ronaldo Hancurkan Reputasinya Sendiri, Ngacir Sebelum Laga Man United vs Tottenham Usai
Sikap Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan saat laga Manchester United versus Tottenham Hotspur belum usai mendapat sorotan/Foto/Twitter/@manutd
A A A
MANCHESTER - Sikap Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan saat laga Manchester United versus Tottenham Hotspur belum usai mendapat sorotan. CR7 dinilai telah merusak reputasinya sendiri sebagai pemain besar.

Ronaldo meninggalkan lapangan Old Trafford lebih dulu saat The Red Devils sukses mengalahkan Spurs 2-1 dalam laga Liga Inggris 2022/2023, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Mantan pemain Real Madrid tersebut ngeloyor sendirian dengan masih mengenakan rompi latihan.



Hingga saat ini, masih belum diketahui secara pasti mengapa Ronaldo akhirnya menunjukkan sikap tersebut. Namun cukup banyak yang meyakini bahwa Ronaldo kecewa dengan keputusan sang pelatih Erik ten Hag, yang tidak memainkannya di laga tersebut.

Mantan pesepak bola Inggris, Steve Nicol, menyebut bahwa Ronaldo telah merusak reputasinya sendiri. Nicol pun menyarankan agar Ronaldo lebih berhati-hati dalam bersikap khususnya dalam sebuah pertandingan.



Pria berusia 60 tahun tersebut merasa sikap yang ditunjukan oleh Ronaldo itu akan merusak reputasinya apabila tidak segera diperbaiki.

"Tanda siapa pun adalah ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda, bagaimana reaksi Anda? Kami baru saja melihat bagaimana dia bereaksi dan dia sebaiknya sangat berhati-hati," ujar Nicol dilansir dari Sportskeeda, Kamis (20/10/2022).

"Dia lebih baik menyingkirkan bertingkah seperti bayi besar karena dia akan merusak reputasinya jika dia terus melakukan itu," imbuhnya.

Nicol pun berharap agar Ronaldo bisa menunjukan sikap dewasa, karena dirinya sudah dianggap sebagai salah satu panutan terbesar dalam sepak bola. Selain itu, Nicol merasa hal tersebut tidak sepatutnya dilakukan oleh pemain nomor satu dunia.

"Dia harus sangat berhati-hati karena selama 15 tahun, dia menjadi nomor satu dan semua orang menepuk punggungnya," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)