Murid SMPN 4 Wonosari Bukukan Waktu Tercepat Penyisihan Lari 800 Meter

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 11:30 WIB
loading...
A A A
Sebagai yang terbaik, Artila Damayanti juga memastikan tiket ke babak National Championships yang akan berlangsung di Jakarta, Desember mendatang. Didampingi Diana Silfia (runner-up), yang juga akan mewakili Yogyakarta pada kompetisi tingkat nasional nanti.

Sementara itu, dari persaingan tolak peluru putra untuk kategori SMP, Masraka Raihan dari SMPN 2 Tempel, Sleman ini berhasil menjadi yang terbaik. Masraka Raihan berhasil mencatat jarak terjauh, yakni 10,03 meter. Dia unggul jauh dari dua pesaing terdekatnya.

Michael Tanial yang berasal dari SMP Kristen Kalam Kudus, harus puas menempati urutan kedua dengan mencatat jarak 9,25 meter. Sementara Rivanda Restu dari SMPN 2 Pandak, mencatat jarak 9,11 meter berada di podium ketiga.

Ketua Pengprov PASI Yogyakarta, Bambang Dewanjaya resmi membuka Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia Yogyakarta Qualifiers. Dia menyebut kompetisi atletik pelajar terbesar di Indonesia ini dikemas dengan sangat menghibur.

Energen Champion SAC Indonesia memang memiliki rentetan acara mengasyikkan. Mulai dari roadshow di sekolah-sekolah pilihan. Rombongan suporter dari berbagai sekolah. Kompetisi mewarnai bagi anak-anak Sekolah Dasar. Hingga games dan trivia berhadiah.



“Ini suatu terobosan yang sangat luar biasa. Karena biasanya kejuaraan atletik itu dianggap sangat monoton dan tidak ada gelegarnya," ucapnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)