3 Fakta Menarik Declan Rice, Gelandang West Ham yang Tengah Dilirik Liverpool

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 10:00 WIB
loading...
3 Fakta Menarik Declan Rice, Gelandang West Ham yang Tengah Dilirik Liverpool
Sejumlah fakta menarik dari Declan Rice akan dibahas dalam artikel ini. Gelandang West Ham United itu jadi perhatian karena dikaitkan dengan LIverpool. Foto: skysports.com
A A A
LIVERPOOL - Sejumlah fakta menarik dari Declan Rice akan dibahas dalam artikel ini. Gelandang West Ham United itu jadi perhatian karena dikaitkan dengan salah satu klub papan atas Liga Inggris .



Rice tengah menjadi perbincangan banyak orang. Ini akibat pemberitaan yang menyebut ketertarikan Juergen Klopp untuk menggaet pemain asal Inggris ini ke Liverpool.

Dia dinilai punya postur yang cukup ideal sebagai gelandang. Nyatanya, pemain berusia 23 tahun ini terus menampilkan performa apik selama beberapa musim terakhir.



Hal ini menjadikannya banyak diburu klub-klub raksasa, baik di Inggris maupun di liga-liga lainnya. Berikut tiga fakta menarik yang dimiliki Rice.

1. Jebolan Akademi Chelsea

Sebelum bergabung bersama West Ham, Rice ternyata pernah menjadi bagian dari akademi klub London lainnya, yakni Chelsea.

Mengutip informasi dari laman Sportmob, Rice bergabung dengan akademi Chelsea pada 2006. Kala itu, usianya masih sekitar 7 tahun. Delapan tahun berselang, pemain kelahiran 14 Januari 1999 ini pindah ke West Ham.

Bersama The Hammers, Rice menjelma menjadi seorang gelandang energik dan selalu masuk starting lineup. Selain itu, dia juga sering mendapat kepercayaan dari Gareth Southgate untuk mengisi lini tengah skuad The Three Lions.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)