Ajaccio vs PSG: Christophe Galtier Semringah, Kombinasi Messi-Mbappe Kian Mematikan

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 07:32 WIB
loading...
Ajaccio vs PSG: Christophe Galtier Semringah, Kombinasi Messi-Mbappe Kian Mematikan
Kombinasi Lionel Messi dan Kylian Mbappe koan mematikan/Foto/Twitter/PSG
A A A
AJACCIO - Paris Saint-Germain (PSG) belum terkalahkan dalam 12 laga Ligue 1 Prancis 2022/2023 usai menggasak AC Ajaccio 3-0 di Stade Francois Coty, Sabtu (21/10/2022) dini hari WIB. Kombinasi Lionel Messi dan Kylian Mbappe memborong gol tersebut.

Les Parisiens -julukan PSG- memimpin pada menit ke-24 melalui tendangan first-time Mbappe , memaksimalkan umpan Messi. PSG menggandakan keunggulan pada menit ke-78 melalui tendangan backheel Messi memanfaatkan assist Mbappe.



Les Parisiens memastikan kemenngan 3-0 pada menit ke-82, Mbappe berhasil mencetak gol dengan sepakannya, usai menerima umpan Messi.

Pelatih PSG Christophe Galtier semringah menyaksikan kombinasi Messi dan Mbappe yang kian mematikan. Christophe Galtier mengatakan bukan perkara mudah untuk mengalahkan AC Ajaccio yang tampil garang di awal laga.



"Kondisinya agak sulit. Ajaccio masih membuat kami tertekan selama 20-25 menit dengan rencana permainan langsung dari sayap," ucap Christophe Galtier dilansir dari laman resmi PSG, Sabtu (22/10/2022).

Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan kombinasi Messi dan Mbappe mengubah jalannya laga. Pasalnya, gol-gol pemain itu mampu meruntuhkan mental AC Ajaccio.

"Kami mencetak gol luar biasa. Itu berkat kombinasi Messi dan Mbappe," ujarnya.

Christophe Galtier mengatakan Messi dan Mbappe memang makin padu satu satu sama lainnya. Oleh karena itu, dirinya cukup senang dengan kondisi tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)