4 Pelatih Terbaik Aston Villa Selain Steven Gerrard: Nomor 3 Raih Trofi Liga Champions

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 22:00 WIB
loading...
4 Pelatih Terbaik Aston Villa Selain Steven Gerrard: Nomor 3 Raih Trofi Liga Champions
Steven Gerrard, Ron Atkinson, Joe Mercer, Ron Saunders, Tony Barton/Foto-foto/Ist
A A A
BIRMINGHAM - Rapor bagus Steven Gerrard di klub Liga Skotlandia, Rangers , belum cukup mengangkat performa Aston Villa . Klub Liga Primer Inggris itu terpuruk di papan bawah musim ini.

The Villans -julukan Aston Villa- tercecer di peringkat 17 klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan sembilan poin, hasil dua kemenangan, tiga imbang, enam kali tumbang. Poin yang didapat setara dengan Wolverhampton Wanderers yang ada di zona degradasi.



Sepanjang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Inggris, Aston villa kerap ditangani pelatih mumpuni. Itu alasan The Villans memberhentikan legendaris Liverpool itu sebagai pelatih.

Menengok sejarah Aston Villa, Tim yang bermarkas di Villa Park ini sempat memiliki beberapa pelatih yang membawa mereka ke puncak performanya. Bahkan sempat meraih beberapa gelar.



Pada masa kepelatihan beberapa juru taktik ini, Aston Villa menjadi salah satu klub terbaik Liga Inggris pada masanya dan ditakuti oleh klub klub besar.

Berikut 4 pelatih terbaik Aston Villa

1. Ron Atkinson

Dikenal sebagai legenda sepak bola Inggris, Big Ron selain sempat menjadi pelatih bagi Aston Villa, dia juga pernah bermain untuk klub tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)