Kejuaraan Menembak Velox Et Exactus Cup 2022 Resmi Dibuka, Diikuti Lebih dari 700 Peserta

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 17:01 WIB
loading...
Kejuaraan Menembak Velox Et Exactus Cup 2022 Resmi Dibuka, Diikuti Lebih dari 700 Peserta
Kejuaraan Menembak Velox Et Exactus Cup 2022 Resmi Dibuka, Diikuti 652 Peserta. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Kejuaraan menembak "Velox Et Exactus Cup 2022" yang digelar Velox Et Exactus Shooting Klub resmi dibuka di Velox Et Exactus Shooting Range Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Kejuaraan menembak nasional ini dibuka langsung oleh Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (Waka BIN) Letjen TNI (Purn) Teddy Lhaksmana Widya Kusuma dan Ketua Umum Velox Et Exatus Shooting Klub (VEE SK), Irjen Pol Andean Bonar Sitinjak.

Baca Juga: Klub Menembak Velox Gelar Kejurnas, Total Hadiah Rp1 Miliar

Pembukaan kejuaraan ditandai dengan seremoni handprint oleh Letjen TNI (Purn) Teddy Lhaksmana dan Irjen Pol Andean Bonar dengan dilanjutkan prosesi potong tumpeng.

Opening Ceremony turut dihadiri puluhan peserta, baik dari sipil hingga tamu VIP. Turut hadir pula Ustaz Maulana yang ikut memimpin doa.

Ketum Velox Et Exatus Shooting Klub, Irjen Pol Andean Bonar Sitinjak mengatakan, jumlah peserta kejuaraan menembak Velox Et Exactus Cup 2022 telah mencapai lebih dari 700 peserta.

"Untuk data per tadi malam, 652 peserta yang telah mendaftar, dengan berbagai macam peserta, seperti Presisi 13 dan sebagainya. Paling banyak peserta IPSC (International Practical Shooting Confederation) dengan jumlah 253 peserta," kata Irjen Andean.

Ia berharap antusiasme peserta kejuaraan tembak Velox tahun ini bisa berlanjut dan menjadi semangat untuk kembali menggelar kejuaraan tahun depan.

Di tempat yang sama, Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (Waka BIN), Letjen TNI (Purn) Teddy Lhakmana menuturkan bahwa Velox Et Exatus Shooting Klub adalah organisasi petembak resmi di Indonesia. Velox hadir dan berperan serta dalam mendukung, mewujudkan, dan memajukan olahraga menembak di Indonesia.

"Melalui kejuaraan menembak ini, kita berharap dapat semakin meningkatkan soliditas, memupuk sportivitas dan semangat kompetisi pertandingan secara sehat," ujar Letjen TNI (Purn) Teddy Lhakmana.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2051 seconds (11.97#12.26)