Hasil Tottenham Hotspur vs Newcastle United: The Lilywhites Terjegal

Senin, 24 Oktober 2022 - 00:40 WIB
loading...
A A A
Pada menit-menit akhir babak pertama, Spurs terus berusaha untuk membalas gol dari tim tamu. Namun, hingga turun minum skor 2-0 untuk keunggulan Bruno Guimares dkk tetap bertahan.

Unggul 2-0, Newcastle tampil sangat lepas di awal babak kedua. Mereka memegang kendali permainan dan menekan The Lilywhites dengan permainan kaki ke kaki yang mereka peragakan.

Pada menit 53, Newcastle nyaris menorehkan gol ketiga lewat Fabian Schar. Sayangnya, tendangan kerasnya yang menyambar umpan silang Trippier masih bisa dihalau oleh Lloris.

Spurs akhirnya mampu memangkas ketertinggalan mereka melalui Harry Kane di menit ke-54. Striker asal Inggris itu membobol gawang Nick Pope dengan tandukannya dengan memanfaatkan sepak pojok Son. Skor berubah 1-2.

Pada menit 68, Newcastle kembali mengancam gawang Lloris lewat tendangan jarak jauh Schar. Namun, kiper asal Prancis itu bisa mengamankannya dengan baik dengan menepisnya.

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan dalam tempo permainan yang cepat. Mereka silih berganti menciptakan peluang emas tetapi tak kunjung membuahkan gol.

Empat menit jelang waktu normal usai, Spurs pun hampir menyamakan kedudukan lewat tandukan Eric Dier yang hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Pada akhirnya, hingga peluit panjang dibunyikan, kedua tim tak mampu mendapatkan gol lagi. Alhasil, Newcastle mempecundangi The Lilywhites dengan skor akhir 2-1.



Susunan pemain Tottenham Hotspur vs Newcastle United:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)