Hasil AS Roma vs Napoli: I Lupi Kalah Dramatis

Senin, 24 Oktober 2022 - 03:45 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Napoli: I Lupi Kalah Dramatis
AS Roma kalah 0-1 dari Napoli pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 di Stadion Olimpico. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
ROMA - AS Roma kalah 0-1 dari Napoli pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Gol tunggal Victor Osimhen menjelang akhir laga membuat fans I Lupi di Stadion Olimpico, gigit jari, Senin (23/10/2022) dini hari.



Pada awal babak pertama, AS Roma mencoba memegang kendali pertandingan. Tuan rumah melancarkan serangkaian serangan untuk menggedor pertahanan Napoli.

Peluang pertama didapat Roma melalui Mady Camara. Namun, tendangan pemain asal Guinea itu mampu ditepis oleh Alex Meret.

Serangan bertubi-tubi Pasukan Serigala terus berlanjut. Kali ini, Tammy Abraham melepaskan tembakan keras. Tapi, bola masih menyamping tipis dari gawang Alex Meret.

Roma yang tampil di depan fans setia semakin beringas menyerang pertahanan I Partenopei. Sayang, dari banyaknya peluang, tak ada gol yang tercipta.

Memasuki menit ke-20, Napoli mulai bisa keluar dari tekanan Roma. Tim besutan Luciano Spalletti itu bisa melancarkan serangan balik yang dipimpin langsung Piotr Zielinski dan Victor Osimhen.

Pada menit ke-35, Napoli nyaris mencetak gol pemecah kebuntuan andai sepakkan Khvicha Kvaratskhelia tak menyamping. Kini, tim tamu yang menguasai jalannya pertandingan menjelang akhir babak pertama.

Rui Patricio menjatuhkan Victor Osimhen di kotak penalti pada menit ke-38. Wasit sempat mengecek Video Assistant Referee (VAR), namun akhirnya memutuskan kontak tersebut bukan pelanggaran.

Kedua tim tetap jual-beli serangan, namun tetap tak mampu menciptakan gol hingga akhir babak pertama. Pada akhirnya, AS Roma dan Napoli masih imbang 0-0 di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4128 seconds (0.1#10.140)