alexametrics

Tunggu Langkah Persija soal Kelanjutan Liga 1, Evan Fokus Jaga Kebugaran

loading...
Tunggu Langkah Persija soal Kelanjutan Liga 1, Evan Fokus Jaga Kebugaran
Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas menyambut positif rencana dilanjutkannya lagi Liga 1 2020 setelah terhenti cukup lama akibat pandemi virus Corona. Liga-indonesia
A+ A-
SURABAYA - Liga 1 2020 yang tertunda sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona rencananya akan dilanjutkan lagi pada Oktober mendatang. Kabar ini mendapat respon positif dari gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas.

(Baca juga: Kalah dari Napoli, Mkhitaryan Minta AS Roma Benahi Mentalitas)

Surat resmi yang dikeluarkan PSSI pada akhir Juni kemarin, diakui Evan menjadi berita gembira baginya dan seluruh pemain Persija lainnya. Sebab, sekarang tidak lagi ada kegundahan mengenai nasib Liga 1 musim ini.

Meski demikian, Evan masih menunggu kabar dari Persija menganai kapan program latihan bersama akan digelar lagi. Saat ini mantan pemain timnas U-23 yang sudah berusia 25 itu hanya melakukan komunikasi melalui oboral grup dengan rekan-rekannya.



“Saat ini saya masih menunggu saja (perintah dari Persija) kapan berkumpul lagi. Mungkin dalam waktu dekat kami akan kembali berlatih,” ujar, mantan pemain Barito Putera dan Selangor itu, dilansir liga-indonesia.

Selama kompetisi dan latihan bersama dihentikan, Evan menetap dikediamannya di kawasan Lakarsantri, Surabaya. Meski demikian, dia tetap disiplin melaksanakan program latihan mandiri agar kebugarannya tetap terjaga.



Terkadang Evan menggelar latihan bersama pemain lainnya di lapangan sekitar rumahnya. “Karena kami pemain profesional, ya harus pandai-pandai menjaga kondisi diri sendiri. Supaya ketika kembali ke klub kondisi kami sudah siap untuk menerima materi dari pelatih,” lanjutnya.

(Baca Juga: John Ryder Telikung Callum Smith demi Duel vs Saul Canelo Alvarez)

Selain berlatih di lapangan, dia juga menyempatkan melatih kebugaran di tempat fitness, berenang dan bersepeda. Tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan. “Pokoknya, bagaimana caranya untuk menjaga kondisi secara maksimal dengan intensitas latihan semaksimal mungkin,” tutupnya.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak