Unik, Turnamen Golf Hadirkan Kasur Seharga Rp50 Juta di Tengah Lapangan

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:58 WIB
loading...
Unik, Turnamen Golf Hadirkan Kasur Seharga Rp50 Juta di Tengah Lapangan
Unik, Turnamen Golf Hadirkan Kasur Seharga Rp50 Juta di Tengah Lapangan. Foto: Kolase/Istimewa
A A A
TANGERANG - Turnamen golf umumnya berhadiah mobil, namun tidak demikian dengan turnamen yang digelar Jakarta Hotels Association (JHA). Sebab, kali ini satu set kasur dan ranjang Spring Air seharga Rp 50 juta menjadi rebutan para pegolf .

Bertanding di Imperial Klub Golf di Lippo Village, Tangerang, 20 Oktober 2022, sebanyak 105 eksekutif hotel hotel top anggota Jakarta Hotels Association (JHA) dan mitra-mitranya ambil bagian. JHA beranggotakan 40 hotel-hotel bintang 4 dan bintang 5 di Jakarta, antara lain Park Hyatt .

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo Resmikan Park Hyatt Jakarta

Chairman Jakarta Hotels Association (JHA) Sjefke Jansen mengatakan bahwa ini jadi tahun kedua JHA mengadakan acara amal dalam turnamen golf. Jansen juga berterima kasih serta memberi apresiasi kepada Spring Air karena sudah ambil bagian dalam kegiatan olahraga ini.
Unik, Turnamen Golf Hadirkan Kasur Seharga Rp50 Juta di Tengah Lapangan

Sementara itu, Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie, kontes Nearest-to-the-Bed di tengah tengah lapangan golf ini merupakan kontes yang pertama di dunia. Kegiatan ini sekaligus ajang amal untuk mendukung dana pendidikan perguruan tinggi di bidang perhotelan bagi siswa siswa berprestasi yang kurang mampu.

"Spring Air mendukung bangkitnya industri pariwisata dan perhotelan Indonesia demi terciptanya banyak lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi,” kata Jeffri Massie.

Sekadar informasi, kasur dan ranjang Spring Air yang ditaruh di tengah tengah lapangan golf ini bernama Destiny Smart Comfort. Kasur ini mengusung inovasi yang telah dipatenkan Spring Air yang diklaim memiliki tingkat kekerasan di setiap sisi tempat tidurnya yang dapat disesuaikan dengan cepat dan mudah mengikuti profil tubuh.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2828 seconds (11.97#12.26)