Dapat Bisikan, Presiden Barcelona Yakin Mesi Bertahan di Camp Nou

Senin, 06 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Dapat Bisikan, Presiden Barcelona Yakin Mesi Bertahan di Camp Nou
Presiden Barcelona meyakini Lionel Messi akan mengakhiri kariernya di klub Catalan/Foto/AS.com
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu meyakini Kapten Lionel Messi akan mengakhiri kariernya di klub Catalan. Bartomeu menepis laporan yang mengatakan bintang Argentina itu tidak lagi ingin memperbarui kontraknya saat berakhir tahun depan.

"Messi mengatakan akan mengakhiri masa kerja dan sepak bolanya di Barcelona," kata Bartomeu kepada jaringan Spanyol Movistar setelah timnya mengalahkan Villarreal 4-1 di La Liga 2019/2020 , Minggu (5/7/2020), seperti dilansir Reuters. ( ).

"Saya tidak akan menjelaskan detailnya karena kami fokus pada kompetisi dan kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain. Tapi, Messi telah menjelaskan kepada kami bahwa dia ingin tetap di sini dan jadi kami akan menikmati kebersamaannya lebih lama lagi."

Messi yang kini berusia 33 tahun, menandatangani kontrak terakhirnya pada tahun 2017. Tahun lalu Messi menjadi lebih berani dan terbuka mengungkapkan ketidaksukaannya pada petinggi klub. Stasiun radio Cadena Ser menyiarkan kabar, Kamis (2/7/2020) bahwa dia tidak senang dengan bagaimana Barca dijalankan dan ingin meninggalkan klub pada 2021. ( ).

Kemenangan melawan Villarreal pada jornada 34 La Liga 2019/2020 membuat Barca tetap dalam perburuan gelar dengan pemimpin klasemen Real Madrid, yang memiliki keunggulan empat poin setelah mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 pada Minggu (5/7/2020) berkat penalti di ujung babak kedua dari Sergio Ramos.

Tendangan spot itu diberikan setelah tinjauan VAR sementara Athletic Bilbao yang juga memiliki peluang penalti ditolak. Bartomeu mengatakan teknologi itu tidak diterapkan secara adil sejak musim dilanjutkan setelah penghentian akibat pandemi virus corona.

"Saya melihat permainan di Bilbao dan meskipun saya tidak suka mengatakannya, saya akan mengulangi bahwa VAR tidak digunakan sebagaimana mestinya," tambah Bartomeu. ( ).

“Sejak musim kembali setelah krisis Covid-19, itu tidak sama, yang telah tercermin dalam hasil dan sepertinya selalu menguntungkan tim yang sama."

"VAR harus ada di sana untuk membantu wasit, tetapi dalam beberapa minggu terakhir semua orang telah dapat melihat contoh di mana itu tidak digunakan secara adil."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)