Jelang vs Crystal Palace Stok Lini Tengah Chelsea Menipis

Selasa, 07 Juli 2020 - 12:02 WIB
loading...
Jelang vs Crystal Palace Stok Lini Tengah  Chelsea Menipis
Chelsea krisis pemain tengah jelang laga krusial versus Crystal Palace, Rabu (8/7/2020) pukul 00.01 WIB/Foto/Tribuna.com
A A A
LONDON - Chelsea krisis pemain tengah jelang laga krusial versus Crystal Palace . N'Golo Kante dan Mateo Kovacic mengalami cedera dan absen dalam laga pekan ke-34 Liga Primer 2019/2020 di Selhurst Park, Selasa (7/7/2020) malam waktu lokal atau Rabu (8/7/2020) pukul 00.01 WIB.

Pemain asal Prancis Kante mengalami cedera hamstring pada paruh kedua kemenangan Chelsea 3-0 atas Watford di Stamford Bridge pada Sabtu (4/7/2020), sementara Kovacic tidak tampil pekan lalu dalam kekalahan 2-3 di West Ham United setelah cedera achilles. ( ).

"Kante tidak akan berada di skuat. Hamstringnya mengalami luka, itu adalah cedera hamstring level rendah, mungkin butuh seminggu (untuk pemulihan sebelum dia kembali),” kata manajer Frank Lampard kepada wartawan dalam konferensi pers virtual, Senin (6/7/2020).

“Kovacic sudah berlatih bersama kami tetapi tidak akan siap. (Bek tengah Fikayo) Tomori juga mengalami kemunduran dalam pemulihan, semoga (dia) kembali pekan depan.”( ).

Chelsea berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Primer 2019/2020 dengan 57 poin dari 33 pertandingan, unggul dua poin dari Manchester United (peringkat 5) dan satu poin di belakang Leicester City (peringkat 3) dalam pertempuran untuk finis empat besar.

Ditanya apakah gelandang Jorginho akan kembali ke tim. Lampard tak bisa memastikan. Jorginho belum tampil sejak liga digulirkan kembali setelah penghentian akibat pandemi Covid-19. ( ).

“Dia sudah profesional. Dia ingin bermain, seperti setiap pemain inginkan,” ujar Lampard. “Dia selalu berlatih dengan baik, seperti apa yang saya harapkan. Pemain penting ada di skuat untuk mendukung pemain."

"Kita lihat siapa pilihan saya besok. Saya tidak ingin merinci mengapa saya memilih tim, itu hanya pilihan saya."

Callum Hudson-Odoi juga belum memulai pertandingan sejak dimulainya kembali liga dan Lampard mengatakan dia harus bersaing dengan rekannya di sayap, Christian Pulisic dan Willian.

Willian dari Brasil memiliki empat gol dan satu assist sedangkan pemain internasional Amerika Serikat Pulisic telah mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir Chelsea di semua kompetisi.

“Kami melihat apa yang dilakukan Christian Pulisic dan Willian. Callum perlu menunjukkan sesuatu yang serupa,” kata Lampard. “Dia perlu bekerja keras setiap hari dalam pelatihan dan ketika dia mendapatkan kesempatannya benar-benar menunjukkannya dalam permainan.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)